Wanita Misterius Serba Hitam Hebohkan Masyarakat Amerika

Monday, August 4th, 2014 - Inspirasi, Video

Wanita Misterius Serba Hitam Hebohkan Masyarakat Amerika

Masyarakat Amerika baru-baru ini digemparkan dengan munculnya sosok misterius yang berkeliaran di kota. Ia memakai baju serba hitam, membawa tas hitam dan berjalan dengan diiringi tongkat kayu.

Dan ternyata orang ini adalah seorang wanita yang tak diketahui namanya. Wanita tersebut menempuh perjalanan hingga 500 mil jauhnya, mulai dari Tennessee, Georgie, Kentucky, Ohio dan Virginia seorang diri dengan berjalan kaki. Sepanjang perjalanan, wanita ini jarang berbicara sehingga aura misterius semakin lekat padanya.

Beberapa foto wanita ini beredar di jejaring sosial hingga sebuah halaman Facebook khusus dibuat untuk mengikuti perjalanan wanita ini. Halaman Facebook tersebut dinamai “Where is the Mysterious Woman in Black” Demikian dalam laporan oddicitycentral.com.

Beberapa video sempat diunggah pengguna internet di Instagram dan Youtube dengan tagar #womaninblack. Dalam beberapa video tampak wanita ini berjalan dengan kesunyian, sementara beberapa lainnya tampak wanita ini berbincang-bincang tentang pengalaman religiusnya.

Ada banyak spekulasi mengenai identitas wanita ini hingga pada akhirnya seorang pria yang mengaku sebagai saudaranya mengungkap identitas asli. Wanita tersebut bernama Elizabeth Poles, 56 tahun, seorang veteran tentara Amerika. Ia adalah seorang janda beranak dua dari Motts, Alabama.

Raymond Poles, saudaranya, mengatakan bahwa Elizabeth sangat terpukul semenjak kematian suaminya di tahun 2008 dan ayahnya di tahun 2009. Kemudian Elizabeth menjalani perawatan di Veteran Affairs untuk mengatasi trauma yang dialaminya. Setelah menghabiskan waktu di tempat tersebut, Elizabeth pindah ke Alabama.

Namun, keadaan psikisnya semakin memburuk. Elizabeth tak lagi pergi ke gereja, mencukur rambutnya dan mulai berjalan kaki kemana pun ia pergi hingga saat ini. Raymond mengatakan, “Elizabeth adalah orang yang baik hati. Saya berharap ia bersedia kembali dan memperbolehkan kami membantunya.”

Apa yang dilakukan Elizabeth barangkali adalah caranya untuk mengatasi perasaan karena berbagai cobaan hidup yang dialaminya di masa lalu.

Namun dukungan terus mengalir padanya, seperti yang ditulis seorang pengguna Facebook, “Jika Anda bertemu wanita ini, tolong, tawarilah ia makan, minum, apapun yang Anda rasa dibutuhkannya. Bantulah dia.” Dalam keheningan dan perjalanan spiritual seorang diri, Elizabeth mencari kedamaian.

Wanita Misterius Serba Hitam Hebohkan Masyarakat Amerika | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs