Wanita ini Hampir Tewas Jika dia Tidak Menyadarinya

Sunday, July 6th, 2014 - Inspirasi

Wanita ini Hampir Tewas Jika dia Tidak Menyadarinya

Venleo.com – Orang tua kita pasti selalu mengingatkan kita jika di dalam mobil atau bus jangan sekali-kali menjulurkan tangan mau pun kepala keluar jendela. Hal itu sangat beralasan, demi keselamatan kita. BIsa saja ada kendaraan lain yang membuat tangan atau kepala kita tersambar dan menyebabkan berbagai masalah hingga kematian. Seram sekali kan membayangkannya?

Sebagai contoh dalam kisah ini, ada seorang wanita yang hampir saja melayang jiwanya akibat sembarangan mengeluarkan kepala di jendela kereta. Naik kereta itu sangat enak dan menyenangkan, namun ada baiknya kita tidak terlalu girang sampai lupa dengan keselamatan sendiri. Seperti yang dialami oleh gadis cantik bernama Charissa ini.

Wanita ini nampak sangat senang berada di kereta dan hendak mengambil gambar melalui rekannya dengan menggunakan kamera. Awalnya Charissa masih berada di dalam kereta, sampai ia menoleh keluar dan melihat bahwa tak ada kereta lain, ia mengeluarkan kepalanya sebagaimana diberitakan Stomp.

Sesaat kemudian muncul kereta yang lewat dari arah berlawanan dengan kecepatan yang tinggi. Kereta itu begitu dekat dan hampir saja menyambar kepalanya. Wanita itu segera memasukkan kepalanya kembali dan terhempas sampai jatuh. Wanita itu gemetaran sambil masih sedikit tertawa karena terkejut.

Entah apa yang akan terjadi kalau Charissa tak menyadari ada kereta yang muncul dari arah lain. Ketawanya mungkin akan menjadi duka. Meski dalam kondisi senang, jangan sampai terlalu senang. Apalagi kalau Anda berada di wilayah ramai dan rawan seperti wilayah lalu lintas. Jangan abaikan saran orang tua demi keselamatan Anda ya.

Wanita ini Hampir Tewas Jika dia Tidak Menyadarinya | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs