Wanita ini Dapat Hubungi Mantannya 77000 Kali Hanya Seminggu

Thursday, July 10th, 2014 - Lucu

Wanita ini Dapat Hubungi Mantannya 77000 Kali Hanya Seminggu

Venleo.com – Jika cinta sudah melekat, kotoran kucing bisa jadi coklat, mungkin umpamaan ini benar-benar tepat buat yang lagi pacaran ya. Baru-baru ini ada seorang wanita dikabarkan ditangkap oleh polisi karena menghubungi mantan kekasihnya 77000 kali dalam seminggu. Waduh, segitu cintakah dia sama pacarnya?

Wanita itu dikabarkan bernama Linda Murphy dan memiliki kebiasaan obsesif kompulsif sehingga ia tak bisa berhenti menghubungi mantan kekasihnya. Ia bahkan mengirimkan 1.973 email, 41.229 SMS, 217 pesan suara dan 647 pesan dalam sepekan. Benar-benar gila ya?

Ternyata berita itu hoax yang menyebar di social media dengan begitu cepat. Dan wanita yang berada di foto itu bukanlah Linda Murphy, melainkan wanita bernama Cierra Reed yang sempat ditangkap 5 tahun lalu atas kasus yang berbeda. Demikian dilansir Ibtimes.

Sudah banyak orang yang terjebak pemberitaan palsu ini. Padahal, tidak ada sama sekali kebenaran dan kejelasan tentang wanita yang sebegitu terobsesinya dengan mantan kekasih yang ada di New Mexico. Wanita yang bernama Cierra Reed itu pun membuat status di akun Facebooknya seperti di bawah ini.

Cierra baik-baik saja dengan kekasihnya

Cierra baik-baik saja dengan kekasihnya | Photo copyright @ Facebook/Cierra Reed

Meski reaksinya cukup santai, tapi pemberitaan ini cukup merugikan wanita itu. Mungkin ada orang iseng yang memanfaatkan fotonya beberapa tahun silam akibat terjerat kasus di drive thru McDonalds.

Sebaiknya hati-hati ketika kita sudah mengunggah foto di internet. Bisa-bisa ada pihak tidak bertanggung jawab yang sembarangan memanfaatkannya untuk keisengan yang merugikan kita sendiri. Apalagi jaman sekarang berita negatif cepat sekali menyebar.

Wanita ini Dapat Hubungi Mantannya 77000 Kali Hanya Seminggu | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs