Tips Mengganti Jenis Font atau Huruf Android Tanpa Melakukan Root

Tips Mengganti Jenis Font atau Huruf Android Tanpa Melakukan Root – Sahabat Bacajuga.com, kali ini kami akan share trik seputar Tips Mengganti Jenis Font atau Huruf Android Tanpa Melakukan Root. Sebagaimana diketahui bersama bahwa Android merupakan system operasi yang paling banyak digunakan pada smartphone saat ini karena OS Android lebih fleksible dibanding dengan system operasi lain nya, meskipun android masih lebih baru dibanding dengan system operasi yang sudah ada sebelumnya.

Tips Mengganti Jenis Font atau Huruf Android Tanpa Melakukan Root

Baca juga:

Tips Mengganti Jenis Font atau Huruf Android Tanpa Melakukan Root

Selain itu smartphone berbasis android kini banyak menawarkan pilihan cerdas yang membuat pengguna nya merasa nyaman menggunakan nya, misalnya saja fitur pergantian font android yang bisa dilakukan kapan saja sehingga smartphone bisa terlihat lebih bagus ketika mengganti font yang lama.

Android memang bisa digunakan untuk melakukan beberapa hal yang tidak bisa dilakukan oleh system operasi lain, sehingga tidak heran jika banyak orang yang memilih android karena sahabat bisa merubah kostumisasi nya sesuai dengan keinginan sahabat, meski terkadang android sahabat harus melalui proses root terlebih dahulu, namun untuk share kali ini tentu saja tidak perlu dilakukan root karena sahabat bisa dengan mudah menggantinya.

Berikut Tahapan Cara Mengganti Jenis Font atau Huruf Android Tanpa Melakukan Root

Baiklah, kali ini kami akan memberikan langkah-langkah dalam mengganti font atau huruf android tanpa harus melakukan root, berikut ulasannya khusus sahabat:

1. Pertama Download terlebih dahulu aplikasi yang bernama Fontomizer.

2. Install aplikasi yang sudah sahabat download tadi seperti biasa.

3. Buka aplikasi tersebut.

4. Kemudian akan muncul List Font yang bisa sahabat download. Lihat gambar.

5. Pilihlah font yang sahabat suka, misalnya saja sahabat mengubah font android sahabat menjadi font anaconda regular.

6. Download font yang sahabat pilih, dan sebaiknya jangan menggunakan aplikasi browser bawaan karena bisa sering bermasalah.

7. Install font yang telah sahabat download tadi.

8. Setelah font tadi terinstall, sahabat buka menu > settings > pilih display > style > lalu pilih font yang tadi sudah sahabat install.

9. Kemudian android sahabat akan meminta di restart, pilihlah restart now.

10. Tunggu hingga proses restart tadi selesai.

11. Font android sahabat akan menjadi lebih bagus sekarang.

Nach itulah Tips Mengganti Jenis Font atau Huruf Android Tanpa Melakukan Root yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Dan semoga penjelasan di atas dapat dengan mudah sahabat aplikasikan serta bermanfaat bagi kita semua. – Baca Juga

Tips Mengganti Jenis Font atau Huruf Android Tanpa Melakukan Root | Admin | 4.5
Leave a Reply