Tips Mengatasi Hati yang Luka

Wednesday, June 25th, 2014 - Cinta

Tips Mengatasi Hati yang Luka

Venleo.com – Hati yang hancur karena mendapati diri Anda telah dikhianati atau patah hati menorehkan luka mendalam pada hati. Apapun itu alasannya hidup harus terus kita jalani tanpa menyerah.

Sesedih apapun Anda perlu Anda sadari bahwa Anda berhak merasakan bahagia, Anda berhak untuk mencintai lagi dan juga dicintai. Yang pertama-tama Anda harus lakukan adalah mencintai diri Anda sendiri. Inilah beberapa tips yang dilansir mindbodygreen.com dibawah ini.

01. Menenangkan diri setiap hari

Tenangkan diri Anda dengan melakukan meditasi atau Anda dapat meningkatkan ibadah Anda agar hati Anda tenang Cinta selalu ada dalam diri Anda, tetapi pikiran tentang masa lalu dan masa depan selalu mengganggu Anda.

02. Pikirkan tentang cinta

Jika Anda secara terus memenuhi hati dan pikiran Anda tentang cinta, cinta akan menjadi nyata.

03. Habiskan waktu dengan alam

Kenali dan rasakan alam di sekitar Anda. Cinta tidak melulu tentang dia. Masih banyak cinta lain di dunia yang bisa Anda rasakan.

04. Ucapkan mantra setiap hari

Sugestikan diri Anda dengan kalimat-kalimat positif setiap hari katakan kata cinta pada diri Anda. Semangati dengan semangat yang membuat jiwa Anda berkobar.

05. Pola hidup sehat

Untuk meraih cinta dalam kehidupan Anda, cinta kepada diri sendiri sangat penting. Sayangi diri Anda dengan memakan makanan sehat dan rajin berolahraga. Siapkan diri Anda untuk tantangan dan cinta di masa yang akan datang.

Mencintai bukan sesuatu yang dapat Anda tentukan dan tidak harus bergantung pada orang lain. Yang terpenting bagaimana Anda mencintai diri sendiri terlebih dahulu, sebelum orang lain juga melakukannya.

Tips Mengatasi Hati yang Luka | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs