Tips Agar Tidak Kesepian Bagi Para Jomblo

Monday, January 25th, 2016 - Cinta, Inspirasi

Tips Agar Tidak Kesepian Bagi Para JombloBacaJuga.com kali ini akan berbagi penjelasan tentang tips agar tidak kesepian bagi para jomblo. Jadi jomblo memang kadang menyebalkan. Di era Internet of Things saat jejaring sosial media semakin berkembang, topik utama tentang jomblo saja selalu menjadi bahan obrolan dan posting-an.

Tips Agar Tidak Kesepian Bagi Para Jomblo

Tips Agar Tidak Kesepian Bagi Para Jomblo

Menjadi Jomblo bukan berarti tidak dapat mendapatkan pasangan, namun karena ada alasan tertentu dari setiap pribadi seseorang baik itu seorang cewek maupun cowok. Namun tidak sedikit juga mereka merasa kesepian, tapi jangan khawatir, silahkan sahabat Baca Tips Agar Tidak Kesepian Bagi Para Jomblo yang akan disajikan khusus sahabat.

Tips Agar Tidak Kesepian Bagi Para Jomblo

Ada lima tips untuk kali ini, berikut ulasannya:

1. Selalu update di media sosial

Dengan semakin banyaknya aplikasi media sosial yang bisa bikin sahabat eksis, pasti godaan untuk selalu update di media sosial pun semakin besar. Nah, ini bisa sahabat gunakan untuk menghibur diri. Aplikasi seperti Twitter dan Path, bisa jadi sarana untuk sahabat menghibur diri. Banyak video, kata-kata atau kadang meme lucu yang bertebaran di sana. Jadi sahabat merasa tetap ada yang menghibur walau lagi sendirian.

Tapi saat malam minggu, sebaiknya sahabat kurangi intensitas bermain media sosial. Biar kalo ada yang tanya kenapa sahabat gak kelihatan, sahabat bisa berdalih habis nge-date. Ya gak? Biar gak di-bully terus loh.

2. Jangan sampe kehabisan kuota

Gak lucu banget kalo mau aktif di sosial media atau mau streaming di Mivo TV malah kehabisan kuota. Jadi pastikan sahabat selalu memiliki kuota internet ya. Supaya hemat kuota, sahabat bisa nongkrong di tempat yang ada hotspot WiFi-nya. Caranya gampang, sahabat bisa menggunakan 3 aplikasi untuk mencari WiFi dimana saja atau langsung di fitur setting Android sahabat untuk pilih WiFi mana yang mau sahabat gunakan, namun jangan lupa sahabat minta password WiFi-nya. Pokoknya usaha terus deh!

3. Bawa buku bacaan pas jalan

Udah mah jomblo, di rumah terus pula. Gak asyik banget kan? Daripada terus-terusan di rumah, mending sahabat jalan deh. Tapi biar sahabat gak jadi bahan perhatian orang karena jalan sendirian, coba sahabat bawa bahan bacaan pas jalan. Meski lagi zamannya e-book, sangat disarankan untuk bagian ini sahabat membawa buku fisik.

Kenapa harus buku? Karena membaca adalah salah satu aktivitas yang membutuhkan fokus berlebih, jadi sahabat gak perlu melihat pasangan lain yang ada di depan sahabat. Selain itu, orang yang bersahabat dengan buku selalu dianggap pintar, kan? Siapa tahu ada yang naksir karena sahabat hobi baca. Namanya juga usaha, mblo.

4. Sedia hiburan di Android sahabat – Tips Agar Tidak Kesepian Bagi Para Jomblo

Banyak konten media yang bisa sahabat dapatkan di era Internet of Things. Dari mulai video dan musik yang tinggal download, hingga streaming tayangan musik dan channel TV favorit sahabat. Nah, biar sahabat gak perlu repot download konten hiburan di Android sahabat, kami saranin gunakan aplikasi Mivo TV.

5. Salurkan hobi sahabat

Menyalurkan hobi itu penting loh untuk mengusir kesepian sahabat, mblo! Selain bisa mengusir kesepian, siapa tau sahabat bisa menghasilkan uang dari hobi sahabat itu. Seperti kata Ridwan Kamil, “Pekerjaan paling menyenangkan di dunia adalah hobi yang dibayar”.

Nach sudah tahu bukan???, Demikian yang dapat penulis share pada kesempatan kali ini tentang Tips Agar Tidak Kesepian Bagi Para Jomblo, semoga bermanfaat.

Baca juga:

Kata Kunci :

kesepian,rumus dari kesepian,rumus jomblo kesepian
Tips Agar Tidak Kesepian Bagi Para Jomblo | Baca Juga | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs