Terlalu Bawel, Mulut Siswi ini Diplester Oleh Gurunya

Friday, November 20th, 2015 - Berita

Bacajuga.com – Dunia ini memang ada jutaan ragam manusia dan ciri-ciri mereka juga berbeda-beda. Salah satunya adalah guru yang satu ini. Ya, menjadi seorang guru yang baik dan penuh kesabaran itu tidak mudah, apalagi menghadapi murid yang bandel dan tidak mau menurut.

Terlalu Bawel, Mulut Siswi ini Diplester Oleh Gurunya
Dilansir metro.co.uk. Seorang guru di Derbyshire, Inggris rupanya telah kehabisan kesabarannya saat kelasnya tak bisa tenang karena seorang gadis yang tak berhenti bicara. dia awalnya menyuruh siswinya itu untuk diam, namun gadis yang bernama Elise Smith, 11, itu tak menghiraukannya dan terus saja berbicara.

Akhirnya, sang guru memberi Elise hukuman dengan menutup mulutnya menggunakan selotip selama 15 menit. Tindakan ini lantas menimbulkan kehebohan karena ayah Elise, Marc Smith merasa tidak terima putrinya diperlakukan seperti itu.

Elise dan ayahnya

@Elise dan ayahnya

“Guru itu harusnya hanya menyuruh dia keluar. Putri saya memberitahuku saat dia pulang, dan keesokan harinya saya datang ke sekolahnya, marah-marah,” ungkap Marc.

Guru itu pun meminta maaf pada Elise dan ayahnya. Pihak sekolah juga telah memberikan teguran padanya. Tetapi, tindakan ini rupanya tidak membuat Marc merasa puas. dia menginginkan guru tersebut dikeluarkan dari sekolah William Allitt School.

Kasus ini akhirnya melibatkan pihak berwajib dan investigasi pun sedang berjalan. Well, ada-ada saja hal unik di dunia ini.

Kata Kunci :

mulut diplester,Mulut diplaster,gambar mulut bawel,Mulut di ples,mulut di plester
Terlalu Bawel, Mulut Siswi ini Diplester Oleh Gurunya | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs