Syahrini Ingin Terlihat Sexy Dengan Bibir Sulam Kristal

Sunday, December 14th, 2014 - Selebritis
bacajuga.com

Pesona kecantikan yang dimiliki oleh Syahrini memang begitu luar biasa. Begitu banyak wanita yang ingin menjadi sepertinya. Namun, sepertinya penyanyi cantik berusia 34 tahun ini masih saja merasa kurang dengan penampilannya.

Karena itulah tak heran jika dalam waktu dekat ini, Syahrini akan mengubah sedikit penampilannya. Dalam rangka jalan-jalan ke Amerika, wanita kelahiran 1 Agustus 1980 ini melakukan shading alis dan sulam bibir, agar nantinya tidak repot lagi berdandan.
“Jadi bangun tidur cantik, bibir nggak usah pakai lipstik. Semua cantik karena disulam kristal. Aku juga mau buat alis semut beriring, supaya alisnya seperti semut beriring,” ucapnya di Studio Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, lantai 3, Jakarta Utara, Sabtu (13/12) malam.

Syahrini saat menjalani treatment ©KapanLagi.com®

Syahrini saat menjalani treatment ©KapanLagi.com®

Tak hanya itu, salah satu alasan pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini melakukan perawatan tersebut karena ingin makin terlihat seksi. Apalagi, ia sadar betul kalau sebagai wanita dan publik figur, harus selalu bisa merawat kecantikan.
“Warna bibir asli sudah pink, tapi nanti jadi shining yang bikin bibir sehat dan seksi,” kata mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut sambil tersenyum.
Sang ahli kecantikan yang diketahui bernama Ali tersebut memang sudah tahu apa yang harus dilakukannya. “Saya juga cocokkan dengan warna kulit. Kulitnya putih, makanya saya kasih pink muda, benar-benar warna bibir yang asli,” tutup Ali.
sumber: kapanlagi.com
Syahrini Ingin Terlihat Sexy Dengan Bibir Sulam Kristal | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs