Ini 7 Smartphone Harga Murah Cuma 1 Jutaan

Saturday, March 5th, 2016 - Gadget, Teknologi

Smartphone Harga Murah Cuma 1 JutaanBacajuga.com kali ini akan update info mengenai beberapa Smartphone Harga Murah Cuma 1 Jutaan. Smartphone memang sudah begitu melekat di dalam kehidupan sehari-hari. Fungsi smartphone itu sendiri juga sudah berkembang pesat, yang dulu hanya buat SMS, bertelepon, dan internetan. Kini smartphone sudah bertransformasi menjadi pusat media hiburan, di mana telah menggantikan konsol game dan kamera pocket.

Pasalnya, hanya dengan smartphone kamu sudah bisa mendapat hiburan yang lebih dari cukup, seperti untuk mendengarkan musik, menonton video atau streaming video melalui YouTube, memotret kejadian dengan hasil gambar yang bagus, dan bermain game sepuasnya.

Selain untuk gaya hidup, smartphone juga sudah menjadi bagian penting dalam menunjang berbagai pekerjaan. Itu semua dapat dilakukan tidak hanya dengan smartphone mahal, Smartphone Harga Murah Cuma 1 Jutaan pun sudah cukup memenuhi kebutuhan kita.

Smartphone Harga Murah Cuma 1 Jutaan

Berikut 7 smartphone harga murah Cuma sekitar satu jutaan saja:

1. Wiko Pulp Fab

Ini dia yang terbaru dari Wiko, PULP FAB memiliki layar yang lapang 5,5 inci 720p, dengan penutup belakang ala kulit yang memberikan kesan berkelas. Dapur pacu dipersenjatai dengan prosesor octa-core 1,4GHz dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, Wiko membenamkan kamera utama 13MP dan kamera depan 5 MP.

Smartphone Harga Murah Cuma 1 Jutaan

Smartphone Harga Murah Cuma 1 Jutaan – Wiko Pulp Fab

PULP FAB telah mendukung konektivitas USB On the Go (OTG) yang memungkinkan terhubung ke perangkat lain. Tak hanya bisa membaca USB FlashDisk, tetapi juga dimanfaatkan untuk pengalaman game yang lebih seru. Pengguna bisa menghubungkan mouse atau joystick sehingga bermain game lebih asyik. Dihargai Rp 1,9 juta, sayangnya Wiko Pulp Fab belum mendukung konektivitas 4G LTE.

2. Lenovo Vibe P1m

Smartphone Harga Murah Cuma 1 Jutaan

Lenovo Vibe P1m

Lenovo Vibe P1m merupakan smartphone Android 5.1 Lollipop yang hadir dengan layar 5.0 inci beresolusi 720p. Jeroannya mengandalkan chipset Mediatek MT6735P, prosesor Quad Core, dengan RAM berkapasitas 2 GB. Selain itu, smartphone dengan harga Rp 1.999.000 ini dilengkapi memori internal 16 GB, kamera 8 MP, kamera depan 5 MP, dan kapasitas baterai 4.000 mAh.

3. Xiaomi Redmi 2 Prime

Pernahkah terpikir bahwa berkat Xiaomi, harga pasaran smartphone di Indonesia jadi lebih murah? Ya, Xiaomi memang dikenal perusak harga. Xiaomi pertama kali menghantam dengan Redmi 1s yang laris manis di pasaran. Redmi 2 pun hadir untuk melanjutkan kesuksesan Redmi 1s.

Smartphone Harga Murah Cuma 1 Jutaan

Xiaomi Redmi 2 Prime

Semakin berkembangnya aplikasi Android, RAM 1GB pun dirasa pas-pasan. Menyadari hal itu Xiaomi akhirnya menghadirkan Redmi 2 Prime untuk para penikmat gadget di Indonesia. Pada dasarnya Redmi 2 dan Redmi 2 Prime itu sama, namun dengan RAM dan penyimpanan internal dua kali lipat menjadi 2GB dan 16GB.

4. Smartfren Andromax R2 – Smartphone Harga Murah Cuma 1 Jutaan

Smartfren kini tidak mau dikenal sebagai operator CDMA lagi, namun operator 4G LTE. Produk terbarunya adalah Andromax R2 yang jaringan Smartfren 4G LTE Advanced dan telah disematkan teknologi teranyar Voice over LTE (VoLTE). Andromax R2 mengusung layar jenis IPS, berukuran 5 inci dengan resolusi 720p. Dapur pacunya lebih powerful dengan chipset Qualcomm Snapdragon 415, yang berisi prosesor octa-core berkecepatan 1.4GHz, dan GPU Adreno 405. Smartfren memadukannya dengan RAM sebesar 2GB dan ruang penyimpanan 16GB berserta slot microSD.

Smartphone Harga Murah Cuma 1 Jutaan

Andromax R2

Sektor desain Andromax R2 memiliki desain stylish dengan sentuhan bezel metal yang memberikan kesan elegan. Urusan fotografi juga mendapat peningkatan, kini sudah bercokol kamera utama 13MP dengan dual LED flash serta kamera depan 5MP dengan lensa wide angle yang juga dilengkapi dengan LED Flash. Untuk harganya, Smartfen membanderol Andromax dengan harga murah, hanya Rp 1.699.000. Smartfren melengkapi Andromax R2 dengan paket internet True Unlimited yang merupakan paket internet pertama di Indonesia yang memberikan kecepatan internet full speed 4G tanpa dibatasi oleh waktu dan kuota.

5. Meizu M2 atau M2 Note

Seperti halnya Xiaomi Redmi 2, Meizu juga punya M2 dan M2 Note. Keduanya kembar identik, bedanya M2 dengan layar 5 inci 720p dengan prosesor quad-core, sedangkan M2 Note 5,5 inci 1080p dengan prosesor octa-core.

Smartphone Harga Murah Cuma 1 Jutaan

Meizu M2 atau M2 Note

Selebihnya kurang lebih sama, kamera utama 13MP, kamera depan 5MP, dukungan dual SIM, konektivitas 4G LTE, RAM 2GB dan ruang simpan 16GB beserta slot microSD. Meizu M2 dibanderol Rp 1,5 jutaan, sedangkan M2 Note Rp 1,8 jutaan.

6. Polytron Zap 6 Posh dan Zap 5 Posh Note

Seri Zap 6 yang merupakan generasi lanjutan dari Zap 5. Lebih lanjut, Zap 6 Posh merupakan smartphone Android 5.1 Lollipop dengan sentuhan FiraOS. Posh mengusung layar seluas 5 inci 720p, dengan chipset 64bit MediaTek MT6735A, quad core 1,3GHz, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, kamera utama 8MP, depan 5MP, dan baterai sebesar 2.150 mAh.

Smartphone Harga Murah Cuma 1 Jutaan

Polytron Zap 6 Posh dan Zap 5 Posh Note

Beralih ke Zap 6 Posh Note, ponsel ini memiliki layar yang lebih besar, 5,5 inci namun dengan resolusi yang sama, 720p. Dapur pacunya juga identik dengan Posh, chipset 64 bit MediaTek MT6735A, quad core 1,3GHz, ditunjang RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Smartphone Android 5.1 Lollipop dengan FireOS ini punya kamera utama 8MP, depan 5MP dan baterai berkapasitas 2.780 mAh. Untuk harganya Zap 6 Posh yang dibanderol Rp 1.699.000, dan Zap 6 Posh Note Rp 1.899.000.

7. Smartfren Andromax E2

Menyadari bahwa internet telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, Smartfren menawarkan Andromax E2 dengan harga yang sangat murah, yakni Rp 899.000. Meskipun murah Andromax E2 dibekali dengan jaringan 4G LTE dan VoLTE.

Smartphone Harga Murah Cuma 1 Jutaan

Andromax E2

Andromax E2 mengusung layar 4,5 inci dengan resolusi FWVGA. Otaknya mengandalkan Snapdragon 212, yang berisi prosesor quad core 1.3GHz dengan GPU Adreno 304, dipadu RAM sebesar 1GB dan memori internal 8GB berserta slot microSD. Kamera depan dan belakang beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash. Smartfren melengkapi Andromax E2 dengan paket internet True Unlimited yang merupakan paket internet pertama di Indonesia yang memberikan kecepatan internet full speed 4G tanpa dibatasi oleh waktu dan kuota.

Baca juga:

Nach demikian ulasan mengenai beberapa Smartphone Harga Murah Cuma 1 Jutaan, semoga info tersebut dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Ini 7 Smartphone Harga Murah Cuma 1 Jutaan | Baca Juga | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs