Sakitnya Tuh Di Sini’, Cita Citata Jadi Buruan Netizen

Wednesday, October 8th, 2014 - Video

Ungkapan ‘Sakitnya tuh di sini’ tengah marak digunakan di jagat dunia maya sebagai ekspresi ketika seseorang putus cinta atau merasakan perasaan sedih lainnya. Mengetahui hal itu, seorang pedangdut cantik pendatang baru mencoba memanfaatkan momen.
Namanya adalah Cita Citata, bisa dibilang sebagai seorang yang cukup baru di dunia tarik suara. Mojang Bandung ini memulai debutnya dengan lagu berjudul Sakitnya Tuh di Sini.
Awalnya respons publik mengenai lagu dangdut itu sangat biasa. Namun sejak dipakai untuk soundtrack sinetron DIAM DIAM SUKA, lagu itu jadi sebuah sensasi besar-besaran di dunia maya.
Lagu berdurasi tiga menitan itu memang sangat catchy dan asik buat bergoyang layaknya lagu-lagu dangdut pada umumnya. Seperti pedangdut lainnya, Cita juga hadir dengan goyangan khas yang ia beri nama dengan goyang Dumang.
Berkat hal itu, Cita langsung diburu oleh netizen yang sudah terlanjur ketagihan dengan Sakitnya Tuh di Sini. Terlebih ketika mengetahui bahwa gadis berusia 20 tahun itu punya paras cantik, dirinya pun kini seakan jadi salah satu seleb yang paling ramai dibicarakan orang.
Kalian sudah dengar lagunya belum? Jangan kudet deh, langsung cek bareng-bareng!

Lirik Dan Video Sakitnya tuh disini – cita citata
Sakitnya Tuh Di Sini’, Cita Citata Jadi Buruan Netizen | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs