Roberto Firmino jadi Skuat Liverpool Musim Depan

Thursday, June 25th, 2015 - Bola, Liga Inggris

Roberto Firmino jadi Skuat Liverpool Musim Depan – Roberto Firmino saat ini tengah menjalani tugas internasionalnya di Copa America tetapi akan berlaga di Liga Premier musim panas ini setelah Liverpool menyelesaikan kesepakatan senilai Rp 420 Milyar dengan klub asal Jerman, Hoffenheim.

Roberto Firmino Barbosa De Oliviera, demikian nama lengkapnya, lahir di Maceio Brasil, berusia 23 tahun, dan telah memainkan sepakbola senior sejak 2009 dan merupakan salah satu pemain timnas Brasil.

Ia direkrut dari tim sepakbola divisi kedua Brasil oleh tim Bundesliga Hoffenheim pada tahun 2010, remaja ini awalnya berjuang untuk bisa beradaptasi dengan iklim yang asing, dan butuh tiga musim lagi bagi kita untuk bisa melihat penampilan terbaiknya.

Sejak awal musim 2013/14, Firmino telah dipantau secara serius karena mencetak 23 gol dan 21 assist di divisi teratas Jerman, dan telah menarik perhatian beberapa klub elit Eropa, dengan agennya mengungkapkan dia dalam perjalanan ke Inggris.

Dia adalah pemain yang menonjol untuk Hoffenheim di Bundesliga musim lalu saat ia mencetak tujuh gol dan 10 assist, hanya kalah bagus dari target Manchester City, Kevin De Bruyne, dan pemain Werder Bremen Zlatko Junuzovic.

Dalam hal keterampilan bermain, Firmino memiliki teknik yang fantastis, bisa melepas passing akurat dan juga dapat menggiring bola sebagai pemain terakhir, dengan statistik dribbling setara Franck Ribery dan Lionel Messi.

Dia haus gol yang dibuktikan musim lalu, namun sampai saat ini dia tidak seproduktif itu, melewati 206 game dengan hanya 61 gol.

Ini adalah kesepakatan besar untuk Liverpool dan akan membuat antusias para fans. Dia bisa bermain di kedua sisi striker utama atau tepat di belakang striker atau dalam formasi dua penyerang.

Roberto Firmino jadi Skuat Liverpool Musim Depan

Roberto Firmino jadi Skuat Liverpool Musim Depan

Nama: Roberto Firmino

Umur: 23

Posisi: Gelandang / maju

Club: 1899 Hoffenheim

Asal negara: Brasil (Sembilan penampilan, empat gol)

Kata Kunci :

asal negara firmino,status kesehatan firmino
Roberto Firmino jadi Skuat Liverpool Musim Depan | Baca Juga | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs