Pria ini Buang Ponselnya Gara-Gara Berdering di Saat On Air

Tuesday, August 5th, 2014 - Lucu, Video

Lucu, Pria ini Buang Ponselnya Gara-Gara Berdering di Saat On Air

Seluler memang menjadi bagian penting bagi manusia untuk mempermudah aktifitas kehidupannya. Namun ada saat dimana Anda harus mematikan seluler Anda seperti saat tidur atau disaat Anda melakukan upacara, pidato dan lain sebagainya.

Sebuah video menunjukkan momen awkward tatkala seluler berbunyi tepat saat acara dialog on air berlangsung. Awalnya seorang pria bicara dengan pembawa berita dengan topik yang cukup serius. Namun ketegangan itu pecah saat sayup-sayup terdengar suara ringtone ponsel.

Rupanya ponsel itu adalah milik pria tersebut. Dan ia mengambil ponsel seperti akan mematikan bunyinya. Tapi, ternyata apa yang dilakukan dapat membuat Anda sedikit terkejut.

Gadget yang sepertinya cukup besar itu dilemparkannya menjauh. Bunyi ringtone itu memang hilang, tapi bunyi ponsel yang jatuh ke lantai cukup heboh. Keadaan sedikit canggung seketika dan pria tersebut sepertinya juga mencoba tetap fokus dan menyambung atmosfer yang pecah akibat insiden buang ponselnya tadi. Entahlah apakah ponselnya ikut pecah atau tidak.

Banyak netizen yang tergelak melihat cara orang tersebut mengatasi permasalahannya dengan cepat. Memang bukan solusi efektif, namun cukup membuatnya populer karena video tersebut menjadi populer dalam beberapa pekan terakhir.

Meski cukup gokil, tapi jangan ditiru ya. Setiap kali Anda berada pada situasi yang memerlukan ketenangan dan konsentrasi penuh. Kecuali, Anda punya cara heboh lainnya dalam mengatasi kondisi seperti di atas dan ingin mengunggahnya di Youtube ya.

Pria ini Buang Ponselnya Gara-Gara Berdering di Saat On Air | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs