Ppdb Kota Bandung Tunda Pengumuman Bagi Jalur Keluarga Miskin

Sunday, June 28th, 2015 - Berita, Daerah

Ppdb Kota Bandung Tunda Pengumuman Bagi Jalur Keluarga Miskin – Alasan Ppdb Kota Bandung, Tunda Pengumuman Bagi Jalur Keluarga Miskin Ternyata untuk Pengumuman PPDB atau Pendaftaran Peserta Didik Baru bagi SMP nonakademis Kota Bandung kembali ditunda. Alasannya ialah, karena sang Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil alis Kang Emil sekarang ini tengah lakukan tugas ke luar negeri tepatnya ke Negara Inggris.Ppdb Kota Bandung Tunda Pengumuman Bagi Jalur Keluarga Miskin

Alasan penundaan Ppdb Kota Bandung tersebut, secara langsung diumumkan melalui akun twitter resmi PPDB Kota Bandung, @ppdbkotabandung, hari Kamis (25/6/2015) lalu. Inilah Isi pengumuman penundaan Ppdb Kota Bandung tersebut, “Karena ada tugas bapak Walikota yang tak bisa diwakilkan, rapat pleno dan masalah pengumuman ppdb smp non akademis akan kembali ditunda. Terima kasih.”

Tetapi, pengumuman pada hari ini, tepatnya hari Sabtu, (27/6/2015) akun resmi PPDB Kota Bandung langsung kasih sebuah pengumuman jika pengumuman PPDB SMP nonakademis akan dilaksanakan sesudah dilaksanakannya sebuah verifikasi. Seperti kabar sebelumnya, apabila PPDB jalur nonakademik untuk SMP ternyata akan dibuka tertanggal 17 Juni sampai 23 Juni 2015. Pengumuman tersebut akan berlangsung sekitar tanggal 26 Juni 2015 juga untuk masalah daftar ulang pada tanggal 27 Juni 2015.

Sementara itu untuk jalur akademik ternyata akan dilaksanakan soal pendaftaran tanggal 29 Juni 2015 sampai tanggal 4 Juli 2015. Soal Hasilnya kembali akan diumumkan sekitar tanggal 6 Juli 2015. Sedangkan untuk masalah pendaftaran ulang, jadwalnya akan berlangsung pada tanggal 7 sampai 8 Juli 2015 mendatang. Untuk masalah Kegiatan belajar mengajar akan dilakukan pada tanggal 9 Juli 2015 yang akan datang.

Terkait adanya penundaan rapat pleno soal pengumuman hasil PPDB Kota Bandungtersebut bukan yang pertama kali terjadi, pasalnya waktu lalu pun sempat terjadi tepatnya waktu Ridwan Kamil lakukan lawatan ke Negara Amerika Serikat, untuk pengumuman PPDB bagi SMA/SMK ternyata ditunda sampai kedatangan Ridwan Kamil ke Indonesia.

Ppdb Kota Bandung Tunda Pengumuman Bagi Jalur Keluarga Miskin | Baca Juga | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs