Pesona Shaheer Sheikh, Bintang Panah Asmara Arjuna

Wednesday, December 17th, 2014 - Entertainment
Kedatangan Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna dalam acara televisi berseri, Mahabharata, yang kini tayang di ANTV, menjadi pusat perhatian. Pria kelahiran 26 Maret 1984 ini menjadi bintang utama reality show yang dibuat ANTV dengan judul Panah Asmara Arjuna (PAA). (Baca: Terkena Panah Asmara Arjuna)
 
Dalam acara pembukaan PAA yang berlangsung pada Sabtu, 11 Oktober 2014, di Taman Mini Indonesia Indah, terjadi beberapa kejadian unik dan lucu.
 
Malam itu, para penggemar berteriak histeris menyebut nama Shaheer Sheikh. Teriakan semakin menggema di seluruh ruangan kala Shaheer dengan jenaka dan penuh keakraban menjalin komunikasi dengan peserta audisi dewi-dewi PAA dan para penonton yang memenuhi ruangan itu.
 
Tanpa malu-malu, Shaheer ikut menari disko, bahkan minta diajari tari poco-poco dan mengucapkan kata “cucok” dan “cabe-cabean” seperti yang diminta pemandu acara ini, Uya Kuya. Meski agak kesulitan, tapi karena ingin membahagiakan penggemarnya, Shaheer tetap mengucapkan kata tersebut dengan aksen India yang terlihat lucu dan kocak. “Poco-poco, cucok dan cabe-cabean,” katanya lucu dengan aksen India, namun tidak mengurangi ketampanannya.
 
Terlahir sebagai anak dari keluarga muslim, ia menghabiskan masa kecilnya di sebuah kota kecil, Jammu, di India. Dia belajar di Sekolah Menengah Tinggi Hari Singh di Jammu. Kemudian dia menyelesaikan studinya di New Law College dan Bharati Vidyapeeth University, Pune. Shaheer memiliki gelar bachelor of law atau sarjana hukum dan sempat memiliki perusahaan manajemen acara. Meski prestasi akademik Shaheer di bidang hukum bagus, dia tidak berminat menjadi pengacara.
 
Sebelum terjun di dunia akting, Shaheer sempat mencicipi karier sebagai model. (Baca: Cara Delevingne, Model Cantik Paling Berpengaruh)
 
“Memiliki wajah tampan benar-benar anugerah yang saya pergunakan dengan baik,” kata Shaheer, yang pernah berperan sebagai Vir Mehra di Kya Mast Hai Hidup. Dia juga pernah tampil di Disney Channel India dalam Jhansi Ki Rani. Di Zee TV, dia pernah nongol sebagai Nana Sahib.
 
Shaheer sadar, di dunia hiburan, ketampanan wajah adalah aset paling penting. Karena itu, meski terbilang pendatang baru, Shaheer disejajarkan dengan bintang Bollywood terkenal lain berkat ketampanan wajah dan kemampuannya dalam berperan.
 
Selama berada di Indonesia, Shaheer tampak aktif mencuit lewat akunnya, @Shaheer_S. “Jika aku rindu India itu tidak berarti saya tidak suka Indonesia .. Sial, aku cinta Indonesia,” cuitnya. Sebelumnya dia mencuit, “Aku tidak tahu tentang orang lain, tapi aku ingin kembali ke India… Saya merindukan keluarga saya, makanan India dan rumah saya dan semuanya.”
Pesona Shaheer Sheikh, Bintang Panah Asmara Arjuna | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs