Persija Ditarget Juara dalam 5 Tahun

Thursday, February 12th, 2015 - Liga Indonesia

Persija Ditarget Juara dalam 5 Tahun – Pemprov DKI Jakarta langsung memasang target untuk Persija Jakarta usai mengakuisisi saham klub tersebut. Mereka ingin melihat ‘Macan Kemayoran’ meraih gelar juara dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

“Targetnya ada dua, yaitu juara dan pembinaan,” ucap Sekda pemprov DKI Saefulloh, selepas menggelar pertemuan dengan manajemen Persija di Balai Kota DKI, Rabu (11/2/2015).

Pertemuan antara Pemprov DKI dengan manajemen Persija dilakukan di Balai Kota DKI, Rabu (11/2/2015), siang tadi. Dalam pertemuan tersebut proses pembelian saham klub asal ibukota itu disepakati dan tinggal menunggu proses penandatanganan memorandum of understanding.

“Dalam proyeksi selama lima tahun ke depan ini, kami harus bisa juara. Dengan roster yang ada saat ini, saya pikir menunjukkan kami bisa juara,” kata Presiden Persija, Ferry Paulus.

Untuk mendukung target itu, pemprov DKI sudah menyiapkan sejumlah rencana. Tempat latihan menjadi salah satunya.

“Tadi ditawarkan di lapangan Banteng, ada dua lapangan di sana. Bisa yang satu rumput, yang satu sintetis. Tapi masih akan dicek dulu apakah tata ruangnya cukup kalau ada asramanya. Kalau tidak cukup bisa di lapangan Pulomas,” kata Saefulloh.

Soal fasilitas untuk Persija, PT Jakarta Propertindo (JakPro) yang akan menjadi operator klub, juga mempunyai usulan. Hal itu seperti diungkapkan Ferry.

“Tadi kami sudah sampaikan beberapa konsep, salah satunya dengan membangun sarana, bukan hanya sarana lapangan. Tapi, juga pendukung lain. Ada lapangan pertandingan, lapangan latihan, kemudian sarana pendukung lainnya seperti fitnes, lab Persija, bahkan tempat penginapan,” kata Ferry.

“Ada masukan dari JakPro, bahwa jangan membuat mess seperti biasa-biasa. Tapi, mess yang bisa dipakai selama 10-20 tahun ke depan,” tambahnya.

Persija Ditarget Juara dalam 5 Tahun | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs