Penyanyi Ed Sheeran Mengabulkan Permintaan Terakhir Sang Gadis

Sunday, January 11th, 2015 - Kisah Sedih

Penyanyi Ed Sheeran Mengabulkan Permintaan Terakhir Sang Gadis

Penyanyi Ed Sheeran Mengabulkan Permintaan Terakhir Sang Gadis – Tidak ada seorang yang tahu pasti umur hidup di dunia. Banyak orang yang harus berjuang melawan sakitnya di usia yang sangat muda, seperti Triona Priestley. Di usia 15 tahun, remaja asal Inggris ini harus melawan penyakit cystic fibrosis yang dideritanya.

Triona mengalami sakit yang menyerang paru-paru dan sistem pencernaannya tersebut sejak lahir. “Sejak lahir Triona sudah menjadi langganan keluar-masuk rumah sakit dan hal ini tidak mengurangi sakit yang dideritanya,” ujar sang ibu.”

Justru, penyakit ini dengan cepat menggerogoti nyawa putriku selama 2 tahun belakangan ini. Ia tidak pergi ke sekolah sesering gadis seusianya karena tubuhnya terlalu lemah untuk melakukan itu.”

Namun, Triona memiliki keinginan terakhir yang sungguh menyentuh. Impian gadis ini terwujud saat penyanyi Ed Sheeran meneleponnya beberapa menit sebelum Triona menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Ya, sahabat Triona yang bernama Lucy Hanlon berusaha mewujudkan mimpi terakhir Triona dengan menghubungi penyanyi favorit Triona tersebut melalui e-mail.

Di luar dugaan, manajer Ed menelepon Lucy dan menyampaikan malam itu Ed akan menelepon Triona langsung dan akan menyanyikan lagu Little Bird, lagu favoritnya. Malam itu, Ed menyanyikan lagu Little Bird untuk Triona dengan diiringi petikan gitar khasnya. Tak lama kemudian Triona menghembuskan nafas untuk terakhir kalinya.

Dilansir oleh dailymail.co.uk. Rupanya duka mendalam juga dirasakan oleh Ed. Ia menuliskan di Twitternya ucapan belasungkawa untuk Triona. “Rest in peace Triona, so heartbreaking x,” tulis Ed sesaat setelah kabar duka diterimanya.

Hal ini membuat seluruh pengguna Twitter di dunia terkejut dan menyampaikan simpatinya dengan tagar #SongForTri setelah Lucy menuliskan permintaan terakhir Triona. Hidup ini sangat singkat, namun jika dijalani dengan benar pasti sangat berwarna.

Kata Kunci :

kisah sedih dr palestina
Penyanyi Ed Sheeran Mengabulkan Permintaan Terakhir Sang Gadis | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs