Penggemar Kecewa Konsep Mahabharata Show

Saturday, October 4th, 2014 - Entertainment

Kehadiran tujuh aktor pemeran Mahabharata di Indonesia telah lama dinantikan para penggemar mereka. Maka bisa dimaklumi jika para penggemar film serial televisi Mahabharata itu tak sabar melihat aksi ketujuh pria tampan tersebut di panggung Mahabharata Show yang dihelat Antv di Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Jumat (3/10/2014) malam.

Sayangnya, saat acara tersebut digelar, para penggemar justru merasa kecewa. Mengapa?


Kekecewaan penggemar lebih banyak tertuju kepada konsep Mahabharata Show yang ditayangkan secara langsung oleh Antv pada jam tayang film serial televisi Advanture of Hatim dan Jodha Akbar itu. Menurut mereka, pementasan drama musikal itu kurang terkonsep dengan baik.

Selebritis Indonesia pendukung drama musikal itu justru kerap tampak histeris kala melihat sang sang idola. Padahal drama musikal bertema Bharatayudha dalam pementasanitu hanya sebagai perangkai pelbagai aktivitas, seperti wawancara dan games, selain wawancara.

Karena para host yang berteriak-teriak itu mendominasi aktivitas panggung dengan wawancara dan games, polah mereka pun menjadi tudingan penggemar sebagai kambing hitam tak terkontrolnya suasana.

“Hostnya #mahabharatashowantv ga d briefing kah @whatsonANTV ?? Cerewet amat.. Cast utamanya malah g dikasih ngobrol bnyk, hostny ngmg sndr,” sesal pemilik akun @ownanda

“Meski acaranya menurutku berantakan, Tak sesuai dengan skrip.. Fokusku cuman pada Pandawa dan 2 kurawa doang #MahabharataShowANTV,” kata pemilik akun @EmhaPeverell.

Banyaknya penyanyi Indonesia yang menyanyikan lagu dangdut juga dinilai oleh penggemar tidak sesuai dengan konsep yang India yang telah diusung.

“mahabharata show tapi lagunya aku rapopo omg ini kan mahabharata plis deh masa dangdutan @whatsonANTV #MahabharataShowANTV,” tulis pemilik akun @tyalaksmi kecewa.

Sumber : http://www.solopos.com/2014/10/03/mahabharata-di-indonesia-penggemar-kecewa-konsep-mahabharata-show-541451
Penggemar Kecewa Konsep Mahabharata Show | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs