panselnas.menpan.go.id Prosedur Mengatasi Masalah NIK Saat Proses Pendaftaran CPNS 2014

Saturday, September 13th, 2014 - Berita

panselnas.menpan.go.id Prosedur Mengatasi Masalah NIK Saat Proses Pendaftaran CPNS 2014. Hingga hari ini, masih ada juga kendala-kendala saat mendaftar di instansi yang dilamar. Salah satu yang dijumpai dari para pelamar adalah adanya Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang kadang tidak bisa dimasukkan. Padahal NIK sangat penting untuk proses pendaftaran.

Seperti diketahui, para calon pelamar harus melakukan registrasi satu pintu melalui halaman https://regpanselnas.menpan.go.id/ yang merupakan bagian dari situs induk panselnas.menpan.go.id. Laman ini adalah alamat laman untuk mengisi formulir pendaftaran CPNS online 2014.

Di sana, para pelamar harus memasukkan data-data yang diperlukan, salah satunya adalah NIK. Kolom NIK harus diisi dengan nomor NIK yang ada di KTP atau Kartu Keluarga. NIK berupa angka dan minimal 16 digit. Bagi yang belum memiliki e-KTP, bisa menggunakan KTP nasional yang masih berlaku.

Berita selengkapnya : http://www.iberita.com/44266/panselnas-menpan-go-id-prosedur-mengatasi-masalah-nik-saat-proses-pendaftaran-cpns-2014

panselnas.menpan.go.id Prosedur Mengatasi Masalah NIK Saat Proses Pendaftaran CPNS 2014 | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs