Nuansa India-Pakistan Warnai Resepsi Pernikahan Eriska Rein

Monday, September 29th, 2014 - Selebritis

Jakarta Usai menjalani prosesi akad nikah, pasangan selebriti Eriska Rein dan Mithu Nisar akan langsung menggelar resepsi pernikahan di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (28/9/2014). Resepsi pernikahan keduanya dimulai sejak pukul 17.00 WIB.
Para tamu undangan resepsi pernikahan bintang film ‘Aku, Kau dan KUA’ itu akan menyaksikan konsep resepsi pernikahan yang tak biasa. Sebab, Eriska dan Mithu memilih untuk menggelar pesta pernikahan melalui konsep India-Pakistan.
“Temanya lebih ke arah Pakistan-India gitu,” ucap Eriska saat ditemui bersama Mithu di Sun Lake Hotel, Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (28/9/2014).
Suasana pernikahan Eriska Rein dan Mithu Sinar. (dok. Instagram) 
Konsep tersebut dipilih keduanya karena latar belakang budaya Mithu yang memang memiliki darah India dan Pakistan. Kebetulan, keluarga Eriska juga menyukai konsep pernikahan dengan tema dan budaya India.
“Keluarga kita kebetulan juga suka sama budaya India ya,” urai Mithu.
“Di resepsi pernikahan kita campur-campur konsepnya, ada India modern dress,” timpal artis kelahiran Tangerang, 3 Juni 1994.
Sekitar 1000 tamu undangan dipastikan hadir dalam pesta pernikahan Eriska dan Mithu. Keduanya juga sudah mempersiapkan diri untuk menerima ucapan selamat dari keluarga, sahabat dan seluruh tamu undangan yang hadir.
Kisah cinta Mithu Sinar dan Eriska Rein sudah berjalan sekitar tiga tahun. Mithu berprofesi sebagai eksekutif produser di Starvision. (Gie/Ade)
Sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/2111357/nuansa-india-pakistan-warnai-resepsi-pernikahan-eriska-rein

Kata Kunci :

eriska rein di film aku kau dan kua,gambar pernikahan eriska rein
Nuansa India-Pakistan Warnai Resepsi Pernikahan Eriska Rein | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs