Cara Cek Nomor Peserta UKG 2015

Cara Cek Nomor Peserta UKG 2015 – Bagi anda yang lupa nomor peserta UKG 2015 dan ingin tahu cara cek nomor peserta UKG, maka anda berada pada tempat yang benar. Kerap kali karena kita kurang pintar menyimpang sesuatu yang berharga atau melalaikan menyimpan nomor peserta UKG dengan baik. Membuat kita pusing setengah mati untuk mencari nomor peserta UKG, padahal nomor peserta UKG ini sangat penting. Dan dibutuhkan dalam berbagai hal yang menyangku masa depan kita sebagai seorang guru.

Cara Cek Nomor Peserta UKG 2015

Di sini admin akan berbagi cara terbaru untuk mengetahui nomor peserta UKG yang hilang, berikut langkah-langkah mencari nomor peserta UKG yang hilang.

  • silahkan anda buka halaman https://app.simpkb.id/akun/registrasi di browsur anda, maka akan muncul tampilan web seperti berikut ini.Cara Cek Nomor Peserta UKG 2015
  • Selanjutnya Silahkan anda Klik Cari No.UKG>> yang berada di pojok kanan bawah yang berwarna merah. Nanti akan terbuka halaman seperti gambar berikut.Cek Nomor Peserta UKG 2015
  • Silahkan anda isikan Provinsi, Kota dan Nama Peserta UKG sesuai dengan data anda.

Admin kasi contoh :

  • pada bagian propinsi dipilih Aceh
  • pada bagian kota Kab. Simeulue
  • pada bagian nama diisi sukmawati
  • Setelah terisi semua tinggal anda klik Cari GTK, maka akan ditampilkan data yang sesuai dengan data yang kita masukkan tadi. berikut penampakan gambar hasil data yang tadi diinput.Nomor Peserta UKG 2015

Lupa Nomor UKG anda ngak usah lagi khawatir karena dengan mengikuti langkah-langkah yang ada di atas maka masalah Lupa Nomor UKG anda akan teratasi.

Untuk mengantasipasi hal serupa tidak terulang kembali sebaiknya anda simpan dengan baik nomor UKG anda. Karena sewaktu-waktu bisa saja terjadi perubahan kembali dan fasilitas untuk mencari nomor peserta UKG ini tidak bisa lagi digunakan. Karena mengingat seringnya terjadi perubahan data pada layanan online untuk data guru seiring perkembangan yang terjadi.

Anda bisa menyimpang nomor peserta UKG anda dalam bentuk dokumen seperti txt atau doc dan bahkan bisa juga anda screen shot dalam bentuk gambar baru disimpan dengn rapi di laptop. Hal ini untuk menanggulangi terjadinya hal serupa.

Demikianlah info singkat dari admin tentang Cara Cek Nomor Peserta UKG 2015, semoga bermanfaat. [bj]

Cara Cek Nomor Peserta UKG 2015 | Admin | 4.5
Leave a Reply