Niken Anjani : Suami akui Niken Anjani mampu berikan ‘servis’ maksimal

Monday, October 13th, 2014 - Selebritis
Pernikahan adalah sebuah momen yang begitu dinantikan sepasang kekasih. Ketika hati sudah mantap, maka pasangan tersebut bakal melangkah percaya diri menjadi suami istri.

Hal itu pulang yang dialami oleh aktris Niken Anjani yang akhirnya resmi mengakhiri masa lajang pada Minggu (12/10) sore. Di mana Niken akhirnya dipersunting oleh kekasihnya, Rama Sofiar. Apa alasan Niken bersedia dinikahi Rama?

“Nyaman, itu yang bikin mantap saya mau jadi istri Rama. Kalau deg-degan sih udah enggak, apalagi kita cukup lama kenal. Kalau alasannya karena cakep, ntar tua juga keriputan. Jadi yang tahu sama tahu, apa adanya,” jelas Niken.

Sementara, di depan awak media di yang berkumpul di gedung Birawa, Bidara, Jakarta, Rama yang mendampingi Niken, mengungkapkan alasannya juga. Menurut Rama, dia memilih pemain film KAWIN KONTRAK LAGI, DO (DROP OUT), DI BAWAH LINDUNGAN KA’BAH, KUNTILANAK-KUNTILANAK serta KAU DAN AKU CINTA INDONESIA ini lantaran sigap dan sportif.

“Setiap kali ada persoalan di antara kita, saya bakal tanya ke dia. Dia mau bertukar pikiran, dia wanita yang sabar,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Rama juga mengaku kalau Niken melayani dirinya alias memberikan servis dengan maksimal, “Maksudnya dia dapat berperan sebagai wanita yang sedang bekerja dan saat di rumah. Makanya gak bisa dilarang untuk gak bekerja. Sebab komitmen dari awal, gak akan menstop karir masing-masing,” ucapnya lagi.


Sumber : http://www.merdeka.com/artis/suami-akui-niken-anjani-mampu-berikan-servis-maksimal.html

Kata Kunci :

rama sofiar
Niken Anjani : Suami akui Niken Anjani mampu berikan ‘servis’ maksimal | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs