Nenek ini Mendapatkan Gelar Diplomanya Setelah 75 Tahun

Sunday, January 11th, 2015 - Inspirasi

Nenek ini Mendapatkan Gelar Diplomanya Setelah 75 Tahun

Nenek ini Mendapatkan Gelar Diplomanya Setelah 75 Tahun – Semenjak tahun 1939, setiap hari nenek Jessie menjalani kuliah pada jurusan Stenografi dan perawatan buku. Tapi, hingga 75 tahun, nenek yang sejak kecil mengidap polio ini tidak mendapatkan gelar diplomanya.

Biaya transkrip sebesar USD 5 membuat nenek Jessie gagal mendapatkan gelarnya tersebut. Meskipun demikian, nenek ini tetap bekerja pada perpustakaan dan terus menuntut ilmu di bidang menjahit dan memasak.

“Mereka mengatakan, jika Anda berhenti untuk menuntut ilmu, maka Anda akan menjadi tua. Karena itu saya tidak berniat untuk berhenti belajar,” ungkap nenek Jessie.

Nenek yang tinggal di daerah Maine ini akhirnya berhasil mendapatkan gelar diplomanya setelah pimpinan dari Maine’s Beal College, Alan Stehl, tempatnya menuntut ilmu mendengar kisahnya dari seorang teman dan langsung membayarkan biayanya agar nenek Jessie dapat segera lulus.

Di umurnya yang telah mencapai 99 tahun, sang nenek akhirnya menyandang gelar diploma. Nenek Jessie pun dibuatkan acara wisuda khusus untuk kelulusan spesialnya ini.

Nenek ini Mendapatkan Gelar Diplomanya Setelah 75 Tahun | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs