Mukjizat, Anak Perempuan yang Sudah Meninggal Dunia Hidup Kembali

Friday, August 1st, 2014 - Unik, Video

Mukjizat, Anak Perempuan yang Sudah Meninggal Dunia Hidup Kembali

Apakah Anda percaya dengan mukjizat? Jika ya, maka kisah satu ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda. Seorang anak perempuan berusia 3 tahun telah dinyatakan dokter meninggal, tapi di hari pemakamannya, anak perempuan ini hidup kembali.

Peristiwa mengharukan ini terjadi di sebuah gereja wilayah Aurora, Zamboanga del Sur, Filipina. Nama balita ini dirahasiakan, tapi dia membuat cerita menggemparkan di hari pemakamannya. Tepat sebelum tutup peti mati disatukan, petugas gereja melihat gerakan dari tubuh balita tersebut. Tak berapa lama, sang balita membuka kedua matanya, seolah dia baru saja bangun tidur.

Melihat hal itu, sang balita langsung digendong keluar dari peti mati. Keajaiban ini jelas menjadi hal yang membahagiakan keluarga. Sang balita mengalami demam tinggi selama seminggu dan pada akhirnya tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Dilansir Huffingtonpost.com. Pada hari Jumat lalu (11/7), sang balita dinyatakan meninggal pada pukul 9 pagi oleh tim medis. Keluarga segera melakukan proses pemakaman keesokan harinya.

Namun siapa sangka, air mata sedih keluarga berbuah bahagia ketika sang balita kembali hidup sebelum dimakamkan. Kejadian bangkit dari kubur bukan pertama kali ini terjadi. Sebelumnya, di tahun 2011, seseorang bangkit dari peti mati sebelum dimakamkan. Yang tragis, kejadian itu justru membuat shock seorang wanita di pemakaman hingga meninggal.

Mukjizat itu bisa datang pada siapa saja asalkan Anda percaya. Sebutlah ini adalah sebuah mukjizat, maka Anda akan lebih menghargai hidup yang sudah diberikan oleh Tuhan ya sahabat Venleo.com.

Mukjizat, Anak Perempuan yang Sudah Meninggal Dunia Hidup Kembali | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs