Mitra Kukar vs Persib 2-3, Curi Poin Sempurna Dari Tenggarong

Saturday, October 11th, 2014 - Bola

Hasil pertandingan Mitra Kukar vs Persib Bandung berakhir dengan skor 2-3 dalam lanjutan babak 8 besar ISL 2014. Laga Persib vs Mitra Kukar ini digelar di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada Jumat, tanggal 10 Oktober 2014, malam. Persib sukses mencuri poin sempurna dari kandang tim Naga Mekes.

Kedua tim langsung jual-beli serangan begitu laga dimulai. Persib mendapatkan peluang melalui tendangan bebas Firman Utina pada menit 7. Semenit berselang, gantian pemain Mitra Kukar, Anindito Wahyu Erminanto, yang mengancam gawang I Made Wirawan.

Pada menit 18, Persib membuka keunggulan atas tuan rumah. Adalah Makan Konate yang sukses memanfaatkan umpan silang dan dengan cantik membobol gawang Mitra Kukar. Skor 0-1 untuk tim Maung Bandung.

Tim tamu semakin menjauh 10 menit berselang. Kali ini, Atep yang membuktikan tajinya. Umpan tarik dari Supardi berhasil dimaksimalkan pemain bernomor jersey 7 itu untuk menambah keunggulan Persib. Skor 0-2, Mitra Kukar tertinggal dua gol.

Tuan rumah yang ogah malu di depan publik sendiri langsung menggenjot serangan massal. Hasilnya pun positif. Menit 33, Diego Michiels menjebol gawang I Made Wirawan untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Hasil ini bertahan hingga turun minum.

Babak kedua tensi tetap tinggi. Mitra Kukar langsung menggeber serangan. Namun, justru Persib yang sukses menambah keunggulan di menit 73. Berawal dari aksi Tantan yang lolos dari sergapan Diego Michiels, bola lepas dari tangkapan Dian Agus Prasetyo mampu dicocor dengan kepala oleh Ferdinand Sinaga. Skor 1-3 untuk Persib.

Mitra Kukar tetap garang meskipun tertinggal. Menit 77, tendangan bebas keras mendatar Erick Weeks Lewis menembus pagar hidup Persib dan tak mampu ditangkal oleh I Made Wirawan. Skor kembali berubah menjadi 2-3 dan menjadi hasil akhir laga ini untuk kemenangan tim tamu Persib

Mitra Kukar vs Persib 2-3, Curi Poin Sempurna Dari Tenggarong | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs