Mengapa Wanita Ini Sangat Mencintai Neneknya, Ini Kisahnya

Tuesday, July 29th, 2014 - Inspirasi

Mengapa Wanita Ini Sangat Mencintai Neneknya, Ini Kisahnya

Venleo.com – Kasih sayang orang tua memang melebihi segalanya, tidak terkecuali juga sang nenek. Pada saat kedua orang tua kita berjuang mencari nafkah, sang neneklah yang menjadi peran seperti orang tua kita. Seperti yang dilakukan oleh Wan Zongsiu kepada cucunya, Huang Lihua.

Huang Lihua dibesarkan oleh Wang Zongsiu yang menganggapnya seperti anak sendiri sejak tahun 90-an. Namun seiring berjalannya waktu, Wang yang semakin menua tidak mampu pergi kemana-mana sendirian.

Kondisi ini tentunya membuat khawatir Huang. Wang pun menghabiskan banyak waktunya sendirian di rumah, di sebuah desa yang terletak di Chongqing, China, demikian dilansir shanghaiist.com.

Tidak mau neneknya kesepian, Huang pun memutuskan untuk mengajak sang nenek, kemanapun ia pergi. Huang yang membuka restoran barbeque di siang hari pun, tak keberatan mengajak sang nenek ke tempat kerjanya setiap hari. Kala sang nenek sakit, Huang bergantian dengan kekasihnya, menggendong dan mengantar neneknya ke dokter.

“Semua yang saya berikan dan lakukan pada nenek, dulunya pernah beliau lakukan saat saya masih kecil,” ujar Huang tentang apa yang dilakukannya. Tanpa ragu Huang menggandeng tangan sang nenek dan menyuapinya saat makan.

Dalam hidup ini, kita takkan dapat membalas apa yang telah orang tua kita berikan. Hingga saatnya mereka semakin bertambah tua, mereka tentunya tak menginginkan sedikit pun harta yang kita miliki. Hanya kasih sayang dan perhatian yang membuat hari-hari mereka menjadi berarti. Seumpama dimana mereka menanam bening distulah mereka menuai padi.

Mengapa Wanita Ini Sangat Mencintai Neneknya, Ini Kisahnya | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs