Makanan Pria ini Ternyata Paku dan Keramik

Sunday, January 11th, 2015 - Unik

Makanan Pria ini Ternyata Paku dan Keramik

Makanan Pria ini Ternyata Paku dan Keramik – Keunikan manusia di dunia ini memang tergolong jutaan, baik berupa sifat maupun pendapat. Namun bagaimana kalau ada manusia yang suka memakan makanan yang memang tidak lazim dikonsumsi sebagai makhluk hidup yang normal.

Diberitakan Dailymail.co.uk. Yunsheng Long, 49 tahun, seorang pria dari China mengaku dia telah terbiasa makan paku, keramik dan berbagai benda lain yang sebenarnya bukan makanan. Kebiasaan itu sudah dilakukan sejak dirinya masih remaja. Seseorang pria yang bekerja di sebuah pertunjukan sirkus mengajarkan pola makan aneh ini dan tetap dilakukan Yunsheng sampai sekarang.

“Saya pikir, saya memiliki keahlian unik dan saya tidak tahu ada orang lain di China saat ini bisa melakukan seperti apa yang saya lakukan,” ujar Yunsheng. “Saya bisa memasukkan semua benda ini dalam diri saya dan saya tetap sehat. Inilah bakat yang saya miliki,” lanjutnya.

Suka paku yang fresh dan baru dibuat di pabrik

Manusia umumnya suka makanan yang fresh dan masih baru, hal yang sama juga dialami Yunsheng. Dia mengaku lebih suka paku yang baru diproduksi di pabrik. Menurutnya, rasa paku tersebut lebih enak dibanding paku berkarat yang sudah tua.

“Saya suka paku besi segar dari pabrik, itu yang terbaik. Dengan sedikit bekas minyak pada paku itu, rasanya seperti salad,” ujarnya.

Makanan Pria ini Ternyata Paku dan Keramik | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs