Makanan Buat Pria Ereksi Kuat dan Lebih Lama

Friday, February 13th, 2015 - Kesehatan

Makanan Buat Pria Ereksi Kuat dan Lebih Lama – Ereksi di kala mimpi basah mungkin sudah biasa. Tapi apakah Anda tahu kalau ereksi adalah salah satu urusan yang paling rumit dilakukan oleh tubuh pria?

Bagaimana tak rumit, ereksi membutuhkan level testosteron yang tinggi, sistem pertahanan tubuh yang kuat dan pembuluh darah. Mereka bekerja sama untuk memberikan Anda kepuasan saat melakukan hubungan seksual. Sebenarnya ereksi adalah tugas laki-laki yang ‘menakutkan’ namun penuh kenikmatan.

Sudah ‘menakutkan’, seringkali periode ereksi juga hanya bertahan sebentar. Untuk mengatasi masalah ini, berikut beberapa makanan dan minuman yang akan mempertahankan ereksi.

1. Kopi

Kopi akan menyuplai energi yang dibutuhkan sepanjang malam. Metabolisme tubuh akan meningkat, begitu juga dengan jumlah darah yang dipompa. Ini menyebabkan peningkatan ketahanan tubuh dengan cara melepaskan lemak.

2. Tiram

Tiram mengandung zinc dan vitamin B6 yang bermanfaat bagi produksi testosteron dalam tubuh. Jika Anda tidak menyukai tiram, cobalah kacang sebagai penggantinya.

3. Cabai

Konsumsi makanan pedas akan membuat pembuluh darah meluas. Hal yang sama terjadi pada penis. Konsumsi cabai akan membuat darah banyak mengalir ke penis dan membuat pembuluh darah meluas sehingga membantu ereksi.

4. Pisang

Pisang kaya akan kalsium dan potasium. Keduanya dapat membantu menyehatkan jantung. Kadar natrium yang rendah dalam pisang juga akan mengurangi risiko masalah jantung. Jantung yang sehat akan membantu ereksi.

5. Ceri

Ceri kaya akan antosianin yang melindungi dinding arteri jantung sehingga mencegah aterosklerosis. Kesehatan jantung yang baik akan membuat ereksi lebih keras dan lebih tahan lama.

6. Bawang merah dan bawang putih

Mungkin saran makanan ini terdengar aneh. Tak cuma aneh, bawang juga dinilai membuat tubuh bau. Jadi siapa yang mau menyantapnya mentah-mentah? Jangan dulu meremehkan manfaat bawang. Bawang merah dan bawang putih yang mengandung allicin dapat mempercepat sirkulasi darah ke dalam tubuh dan penis.

7. Anggur merah

Anggur merah kaya resveratrol, sebuah antioksidan yang membantu dalam produksi oksida nitrat. Senyawa ini akan membantu memperluas pembuluh darah di penis dan jantung. Minumlah maksimal dua gelas sebelum bercinta.

Kata Kunci :

makanan yang mempercepat ereksi sama pria
Makanan Buat Pria Ereksi Kuat dan Lebih Lama | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs