Mahar Istimewa Raffi Ahmad Untuk Nagita Slavina

Thursday, October 16th, 2014 - Selebritis
Rasa deg-degan tak hanya dirasakan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan melangsungkan akad nikah pada hari Jumat (16/10). Sang penghulu pernikahan ternyata turut merasakan rasa deg-degan yang sama.
Ahmad Baihaqi, sang penghulu yang akan menikahkan Raffi dan Nagita pun mengaku tak sabar dan deg-degan jelang akad nikah besok. Secara eksklusif kepada TransTV, Ahmad berharap akad nikah pasangan seleb tersebut berjalan lancar.

“Semoga Raffi – Nagita dan saya sama-sama sehat. Kami tidak mengalami apa-apa,” ucapnya dalam wawancara yang disiarkan Kamis (16/10) itu. Lebih jauh ia mengungkap bahwa Raffi harus menjalani latihan pengucapan ijab kabul hingga beberapa kali karena grogi. Hal itu ia anggap sebagai hal yang wajar.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad pun mengungkap mahar unik yang nantinya diberikan Raffi untuk pasangannya. Mahar tersebut ternyata berupa sejumlah uang dengan jumlah yang unik. “Maharnya sih umumlah, sesuai dengan tanggal. Jumlahnya 17 juta 22 ribu 14 rupiah,” pungkasnya.

Dari angka-angka di atas, bisa ditebak bahwa angka 17 berasal dari tanggal pelaksanaan akad nikahnya. Sedangkan angka 14 merujuk pada tahun penyelenggaraannya, yakni 2014. Yang menarik adalah angka 22 yang dipilih Raffi. Bisa jadi angka tersebut merujuk pada bulan kelahiran keduanya yang sama-sama lahir di bulan Februari.

Rencananya akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan dilangsungkan di kediaman Raff, Green Andara Residence. Ia sudah mempersiapkan rumahnya tersebut dengan dekorasi serba putih untuk momen penting dalam hidupnya.

sumber: kapanlagi.com
Mahar Istimewa Raffi Ahmad Untuk Nagita Slavina | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs