Lupa Anaknya Masih di Kereta Karena Keasyikan Main HP

Sunday, January 11th, 2015 - Lucu

Lupa Anaknya Masih di Kereta Karena Keasyikan Main HP

Lupa Anaknya Masih di Kereta Karena Keasyikan Main HP – Memasuki zaman yang serba terknologi ini memang manusia sangat sulit untuk menghindari gadget yang satu ini. Selain gampang menusuri berbagai berita juga dapat membuat manusia lupa waktu. Dan yang lebih mengerikan adalah lupa bahwa kita sedang pergi bersama anak kita di kendaraan umum.

Hal ini terjadi di Anhui beberapa waktu lalu seperti dilansir Shanghaiist, seorang ibu berusia 29 tahun yang disamarkan namanya sebagai Liu, sedang kecanduan sebuah game di ponselnya. Ia hendak naik kereta dari Xinyan ke Hefei pada pukul 1 siang. Setelah ia menidurkan anaknya di kereta, wanita ini mulai main game kesukaannya itu.

Pukul 9 malam, kereta itu sampai di Hefei, tempat yang dituju oleh Liu. Ia pun turun sendirian. Lupa bahwa ia berangkat dengan anaknya yang ia tidurkan di sisinya.

Liu baru teringat pada anaknya 10 menit kemudian. Ia sangat panik sementara kereta sudah beranjak jauh dari stasiun. Liu pun segera menghubungi polisi untuk membantu melacak keberadaan anaknya.

Untung saja, polisi bisa menemukan anak lelaki Liu itu setelah mencarinya selama 2 jam. Anak itu pun dikembalikan dengan berbagai wejangan yang diberikan oleh polisi. Menurut Chinanews, Liu mendapat berbagai nasehat dan penyuluhan untuk menjaga anaknya setelah keteledoran yang ia buat.

Membawa anak ke tempat umum memang perlu perhatian dan fokus. Kadang dalam sekejap mata saja, anak kita berada dalam kondisi yang terancam atau hilang karena kelalaian kita sendiri. Semoga kejadian ini bisa memberi hikmah pada kita semua ya.

Kata Kunci :

gambar hp cue
Lupa Anaknya Masih di Kereta Karena Keasyikan Main HP | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs