Luhan Resmi Putuskan Keluar dari EXO

Friday, October 10th, 2014 - Entertainment

Belakangan rumor Luhan keluar dari EXO mamang santer terdengar. Sayangnya, tak ada kejelasan dari mana berita itu muncul. Para fans tentunya hanya bisa berharap jika rumor tersebut tidak benar.
Pagi tadi, Jum’at (10/10), sebuah media China merilis artikel yang menyebutkan jika Luhan baru saja mendaftarkan gugatan pada SM Entertainment pada pukul 09.00 waktu setempat.

Dilansir Koreaboo, sebuah bukti pendaftaran gugatan oleh sang member EXO-M juga turut diunggah oleh situs China populer itu. Akankah Luhan benar akan meninggalkan grup yang baru debut kurang dari toga tahun itu?

EXO sendiri juga baru saja kehilangan seorang membernya. Mei lalu, Kris Wu resmi melayangkan gugatan pada agensinya itu. Hingga kini, proses sidang masih terus bergulir.

Kris dan Luhan merupakan dua idol yang sama-sama berasal dari China. Jika sang leader memilih keluar demi merambah dunia akting, main vocal EXO-M ini dikabarkan mundur karena alasan kesehatan.

Hingga saat ini, SM Entertainment belum memberikan keterangan apapun terkait gugatan dari artisnya itu. Ikuti terus update keluarnya Luhan hanya di KapanLagi.com®.

Sunber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/luhan-resmi-putuskan-keluar-dari-exo-8d3f7e.html
Luhan Resmi Putuskan Keluar dari EXO | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs