Kisah Sedih Ratu Cantik Olga Romanovich

Wednesday, July 16th, 2014 - Kisah Sedih

Kisah Sedih Ratu Cantik Olga Romanovich

Venleo.com – Mungkin tidak banyak orang tahu tenyata ratu cantik ini mempunyai kisah suram. Dulu diculik dan dijual ke orang gypsi dengan imbalan sepasang anting emas. Kini, setelah 16 tahun berlalu, akhirnya bisa kembali ke keluarga kandungnya. Olga Romanovich dulu masih berusia empat tahun ketika ia diculik oleh sekelompok orang gypsi. Simak kisahnya dibawah ini.

Sekelompok orang gypsi menculik Olga saat ibunya baru saja pindah dari Belarus ke Moldova. Ia diculik ketika ibunya disuruh pergi ke sebuah toko untuk membeli sebungkus rokok demikan yang dimuat pada laman dailymail.co.uk.

Olga dijual ke sekelompok orang gypsi yang lain di Soroki, dekat perbatasan Ukraina dengan imbalan sepasang anting emas. Oleh keluarga yang mengadopsinya, nama Olga diganti menjadi Maria Preyda. Meskipun ia dibesarkan dengan layak dan dicintai oleh keluarga yang mengadopsinya, ia masih merasa bahwa ada sesuatu kekurangan dalam hidupnya.

Foto masa kecil Olga Romanovich bersama saudaranya

Foto masa kecil Olga Romanovich bersama saudaranya | @ dailymail.co.uk

Meskipun ia mengaku tumbuh menjadi anak yang normal dengan Igor Preyda sebagai ayah angkat serta mendapat kasih sayang dari nenek yang ia anggap sebagai ibu kedua, ia selalu bertanya-tanya. Ia masih saja terus bertanya siapa dirinya sebenarnya dan dari mana asalnya.

Olga yang sudah sangat ingin tahu kebenaran yang sesungguhnya, khususnya keluarga kandung dan kerabatnya, akhirnya menggunakan jasa seorang psikolog untuk bisa menghubungi polisi Valery Rogozhine yang kemudian mengontak Interpol.

Menggunakan Tes DNA

Setelah melakukan tes DNA dan terbukti bahwa dirinya benar-benar Olga Romanovich, ia kini akhirnya kembali ke keluarga asalnya dan tinggal dengan bibinya di Minsk. Ketika ia bertemu dengan ibu kandungnya, ia berkata, “Saya menangis. Ibu saya sakit keras. Nyawanya seperti sudah tidak ada lagi di dalam tubuhnya. Ia tinggal di sudut belahan dunianya sendiri, dan saya tak ingin melukainya.”

Olga mengungkapkan bahwa ia tak ingin menghakimi atau menyalahkan ibunya atas apa yang sudah terjadi. Semuanya sudah ditakdirkan begitu saja.

Saat ini, Olga sedang mencari tiga saudara kandungnya yang lain. Setelah dirinya diculik, ibunya memiliki tiga anak lagi tetapi tak bisa merawat mereka. Ketiga anak itu pun akhirnya diadopsi oleh keluarga kaya, hanya saja investigasi yang dilakukan belum menunjukkan hasil apa-apa.

Gadis yang pernah memenangkan kontes ratu kecantikan di Moldova ini kini mulai belajar untuk meraih impiannya yang lain: menjadi seorang dokter.

Masa lalu mungkin meninggalkan kenangan yang suram pada diri kita. Menghapus kenangan masa lalu rasanya adalah sesuatu yang mustahil. Dan, yang bisa kita lakukan saat ini hanyalah untuk terus berjalan ke depan dan berusaha untuk mengapai masa depan yang lebih baik lagi.

Kata Kunci :

kisah sedih para ratu
Kisah Sedih Ratu Cantik Olga Romanovich | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs