Keindahan Pesisir Pantai dan dimadukan dengan Karya Seni

Sunday, January 11th, 2015 - Wisata
Keindahan Pesisir Pantai dan dimadukan dengan Karya Seni
 
Sebuah karya seni memang sulit dinilai dengan uang, walau kesenian itu dibuat oleh manusia, salah satu adalah bisa dituangkan dalam berbagai bentuk. Ada yang menuangkannya pada media buatan dan ada juga yang menyatukannya dengan alam. Kalau Andrew van der Merwe, lebih memilih untuk membaur dengan kealamian alam.
 
Andrew van der Merwe adalah seorang seniman kaligrafi. Baru-baru ini ia membuat berbagai karya kaligrafi di atas media pasir pantai. Andrew menggunakan alat khusus untuk melakukan ini. Disertai dengan skillnya dalam mentatahkan tulisan kaligrafi.
 
Tulisan itu terpapar di atas pasir dengan desain yang unik dan khusus. Andrew van der Merwesudah mempelajari seni kaligrafi selama 20 tahun dan ia ingin membuat kemampuannya itu semakin indah dengan membaurkannya pada keelokan pesisir pantai.
 
Meski untuk membuat seni kaligrafi ini diperlukan waktu berjam-jam, namun Andrew van der Merwe tidak merasa sia-sia. Sebelum angin dan air menghapus karyanya ini, ia biasanya akan memotret seni buatannya itu.
 
Andrew juga berusaha tidak meninggalkan jejak kaki pada setiap kaligrafinya agar terkesan lebih rapi dan indah. Seniman ini tinggal di Afrika Selatan dan sudah dinobatkan sebagai pembuat kaligrafi pantai pertama di dunia.
Keindahan Pesisir Pantai dan dimadukan dengan Karya Seni | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs