Kartika Putri Sudah Dapat Undangan Pernikahan Raffi Ahmad

Sunday, October 12th, 2014 - Selebritis
Jakarta Presenter yang juga pemain film Kartika Putri sempat diberitakan meradang lantaran belum juga diundang oleh Raffi Ahmad ke pesta pernikahannya.
Padahal, Raffi Ahmad akan menikahi Nagita Slavina dalam kurun waktu kurang dari seminggu lagi.
Namun, kegalauan hati Kartika Putri terbayar sudah. Ia mengaku sudah menerima undangan dari Raffi, meskipun agak telat dari yang lain.
“Sudah kok, sudah dapat undangannya. Tapi memang agak telat,” kata Kartika Putri saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Minggu (12/10/2014).
Sebelumnya diberitakan, Kartika Putri sempat heran lantaran tak juga diundang Raffi Ahmad ke pernikahannya. Padahal, ia dan Raffi Ahmad termasuk sahabat akrab lantaran saban hari syuting bareng.
“Iya Raffi itu dari kemarin bilangnya undangan baru jadi, kita mau tanya ke manajernya juga baru jadi. Belum sempat ngasih undangan ke kita,” ucap Kartika Putri beberapa waktu lalu.
Ia juga sempat mengancam takkan datang ke pernikahan Raffi bila tak mendapat undangan resmi. “Aku dan Ayu Ting Ting datang ke pernikahan Raffi kalau ada undangan. Kalau nggak ada mau nggak mau ya nggak datang. Kita berdua kesal, dia ngomong terus mau ngundang, tapi undangannya nggak datang-datang,” tandas Kartika Putri. (Jul/Ade)
sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/2117966/kartika-putri-sudah-dapat-undangan-pernikahan-raffi-ahmad

Kata Kunci :

kartika putri tanktop,cerita dewasa kartika putri,ajeng kartika,cerita dewasa di undangan,cerita dewasa tentang kartika putri
Kartika Putri Sudah Dapat Undangan Pernikahan Raffi Ahmad | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs