Kabar iOS 8

Tuesday, September 23rd, 2014 - Teknologi
Pekan lalu Apple akhirnya resmi merilis sistem operasi mobile terbarunya ke publik yaitu iOS 8. Tapi sayangnya menurut laporan terbaru menyebutkan bahwa pertumbuhan atau adopsi pengguna perangkat iPhone dan iPad terhadap iOS 8 berjalan lambat jika dibandingkan dengan dua versi sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari Business Insider, berdasarkan laporan platform iklan mobile Tapjoy mengungkapkan bahwa hanya 6 persen pengguna iOS yang memperbarui perangkat mereka dengan iOS 8 dalam waktu 18 jam setelah peluncuran. Sementara pada versi sebelumnya dalam waktu yang sama pada tahun 2013 lalu, tingkat adopsi iOS 7 mencapai 12 persen.

Namun perusahaan yang mengukur trafik web perangkat mobile yaitu Chitika, ternyata memiliki persentase berbeda dari Tapjoy. Namun, untuk tingkat adopsinya tetap sama yaitu iOS 7 lebih tinggi daripada iOS 8.

Tapi sebagai catatan bahwa laporan ini bukanlah data resmi karena tidak berasal langsung dari Apple. Meskipun data dari Tapjoy dan Chitika dinilai bisa menjadi gambaran tentang tingkat adopsi iOS 8.

Sumber : http://vibiznews.com/2014/09/23/pertumbuhan-ios-8-lebih-lambat-dibandingkan-dua-versi-sebelumnya/
Kabar iOS 8 | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs