Juarai MotoGP 2014, Marquez: Ini Seperti Mimpi

Sunday, October 12th, 2014 - MotoGP

Motegi: Pebalap Repsol Honda Marc Marquez memang hanya finis di urutan kedua di belakang Jorge Lorenzo yang menjuarai MotoGP Jepang. Meski begitu, hasil tersebut sudah cukup untuk pebalap asal Spanyol itu memastikan gelar juara dunia MotoGP 2014.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu 12 Oktober, Marquez finis di urutan kedua dengan catatan waktu 42 menit 22,897 detik, tertinggal 1,638 detik dari Lorenzo yang finis paling depan.

Hasil ini sudah cukup mengantar “Baby Allien” memastikan gelar juara karena telah mengoleksi 312 poin dari 15 seri MotoGP yang telah dipertandingkan. Sementara itu, dari tiga seri yang masih tersisa tetap tidak akan mampu membuat Valentino Rossi dan Dani Pedrosa mengejar. Keduanya, sama-sama baru meraih 230 poin.  

“Raihan ini sangat luar biasa karena kami meraihnya ketika menjadi tuan rumah. Terima kasih kepada keluarga saya dan Honda,” ujar Marquez seusai balapan.

“Dua kali berturut-turut menjadi juara MotoGP adalah adalah gelar yang luar biasa. Mungkin menurut orang-orang terlihat mudah karena saya selalu tersenyum. Tapi kenyataannya selalu banyak tekanan. Di Misano dan Aragon kami membuat beberapa kesalahan, sehingga memaksakan fokus di sini demi Honda. Saya sangat senang dengan tim saya, keluarga, fan dan semua yang mendukung saya. Ini seperti mimpi,” pungkasnya. (MotoGP/Sigit ario Nugroho) 

sumber ; http://olahraga.metrotvnews.com/read/2014/10/12/303905/juarai-motogp-2014-marquez-ini-seperti-mimpi

Kata Kunci :

foto foto marc marquez pakai baju biasa
Juarai MotoGP 2014, Marquez: Ini Seperti Mimpi | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs