Jenny Cortez , Pernahkah ML Dengan Calon Suami yang Sudah Membohonginya?

Tuesday, October 7th, 2014 - Selebritis

Pernahkah ML Dengan Calon Suami yang Sudah Membohonginya? Ini Jawaban Jenny Cortez

JAKARTA – Hubungan asmara Jenny Cortezdan Gian Rudiansyah relatif singkat. Hanya butuh waktu sekitar empat bulan mereka memutuskan untuk menyatukan cintanya dalam ikatan pernikahan.
Selama empat bulan, mereka telah melakukan banyak hal. Apakah termasuk melakukan h************n atau make love (ML) dengan calon suaminya itu?
“Kalau soal itu Jenny enggak bisa jawab,” ucapnya, Selasa, (7/10/2014), dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta.
Yang jelas, selama empat bulan ia merasakan hubungan asmara yang indah dan menyenangkan. Gian menunjukkan dirinya sebagai pria yang baik. Jenny selalu diantar jemput oleh calon suaminya.
“Intinya dia baik, selalu antar Jenny ke manapun Jenny pergi,” lanjut pemain film “Air Terjun Pengantin” itu.
Namun, kebahagiaanya sekejap sirna setelah menjelang pernikahannya Gian mendadak menghilang. Padahal, ia membutuhkan Gian untuk membayar tunggakan biaya persiapan pernikahannya yang dijadwalkan 9 Oktober mendatang di kawasan Pondok Indah.
Ia mencari-cari keberadaan Gian. Ternyata dalam penelusurannya ia mengetahui bahwa Gian berstatus suami orang. Bahkan, dari pernikahannya itu Gian telah punya anak. Hatinya pun hancur.
“Saya sakit hati. Dan jadi lebih hati-hati lagi. Untuk setiap wanita, jangan mudah percaya,” tandas wanita berusia 26 tahun yang gemar berfoto seksi itu.
Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2014/10/07/pernahkah-ml-dengan-calon-suami-yang-sudah-membohonginya-ini-jawaban-jenny-cortez
Jenny Cortez , Pernahkah ML Dengan Calon Suami yang Sudah Membohonginya? | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs