Jennifer Lawrence angkat bicara di depan media terkait foto bugilnya

Thursday, October 9th, 2014 - Entertainment, Selebritis

Kembali beredarnya foto bugil Jennifer Lawrence membuat artis 24 tahun ini geram. Ia mengecam pelaku penyebaran foto pribadi tersebut.

Kembali tersangkut kasus penyebaran foto bugil, Jennifer Lawrence angkat bicara di depan media. Ia yang menggandeng pengacara untuk kasus pertamanya, kini mengaku sangat geram menanggapi kasus satu ini. Di tengah kesibukan menjalani sesi pemotretan untuk majalah Vanity Fair edisi November 2014, Jennifer buka suara terkait kasus tersebut.

“Itu bukan skandal. Itu adalah kejahatan s*****l,” tutur Jennifer kepada media.
Jennifer meminta hukum bertindak lebih tegas khusus untuk kejahatan dunia maya. Terlebih penyebaran foto tersebut sangat erat kaitannya dengan nilai komersil.
“Itu adalah pelecehan s*****l dan menjijikkan. Hukum harus diubah dan kita harus berubah. Melihat seseorang dieksploitasi secara s*****l demi uang benar-benar di luar bayanganku.”
Jennifer tidak memungkiri bahwa foto bugil yang beredar bukan hasil editan. Foto selfie tersebut ia lakukan saat masih bersama kekasih lama. Namun peredaran saat ini mengganggu hubungan Jennifer dengan kekasih baru.
“Aku sedang jatuh cinta, sehat dan berpacaran sangat menyenangkan selama empat tahun,” ungkapnya. “Itu adalah perjalanan yang panjang, dan pacarmu akan melihat film p***o atau ia akan melihatmu,” sambung Jennifer seperti dilansir situs luar negeri, Goerie (8/10).
Jennifer sempat khawatir dengan aksi hacker yang membobol fotonya. Sebagai pekerja dunia hiburan, kasus seperti itu dikhawatirkan akan merusak popularitas Jennifer.
Dalam kasus ini, banyak artis yang turut keangkut. Seperti Kim Kardashian (baca: Foto Kim Kardashian yang Beredar di FB dan Twitter) , Aubrey Plaza, Hayden Panettiere dan Vanessa Hidgens.
Sumber : http://sidomi.com/328850/jennifer-lawrence-lontarkan-kecaman-untuk-penyebar-foto-bugilnya/
Jennifer Lawrence angkat bicara di depan media terkait foto bugilnya | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs