Jadwal & Prediksi Timnas U19 Indonesia vs Australia Piala Asia U-19 2014 (AFC Cup U19)

Saturday, October 11th, 2014 - Berita, Bola
Jadwal Timnas U19 Indonesia vs Australia dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Asia U-19 2014 di Myanmar akan digelar pada tanggal 12 Oktober 2014. Berikut ini prediksi pertandingan AFC Cup U19 antara Australia vs Indonesia yang rencananya akan disiarkan live RCTI mulai pukul 15.00 WIB.
Tim Garuda Jaya mau tidak mau harus mengalahkan Australia jika ingin menjaga peluang bertahan di Piala Asia U19 2014. Indonesia baru saja mengalami kekalahan menyakitkan dari Uzbekistan dengan skor 1-3.
Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, mengakui bahwa Evan Dimas dan kawan-kawan tampil kurang maksimal di laga perdana kontra Uzbekistan. Meskipun waktunya sangat mepet, kondisi ini harus segera berbenah jelang menghadapi Australia.
“Pemain-pemain kunci kami bermain di bawah form. Kalau bisa bermain sejak awal mungkin kejadiannya akan lain. Sebagai staf pelatih kami tahu persis apa yang terjadi. Tapi, kami akan perbaiki. Cuma waktunya hanya satu hari,” ujar Indra Sjafri.
Sementara itu, dari kubu Australia, pelatih Paul Okon optimis bisa meraih kemenangan atas Indonesia setelah hanya bermain imbang melawan Uni Emirat Arab (UEA) di pertandingan pertama. Kendati Indonesia bukanlah tim yang mudah ditaklukkan, namun Paul Okon yakin anak-anak asuhnya mampu mengatasi tekanan dan memenangkan laga.
“Indonesia kami bisa kalahkan. Ini pertandingan sulit (lawan UEA) seperti dua pertandingan lain. Tapi kami yakin bisa,” tandas Paul Okon, salah satu legenda hidup sepakbola Australia yang pernah merumput di sejumlah klub elit Eropa ini.

sumber : http://sidomi.com/329447/timnas-u19-indonesia-vs-australia-piala-asia-u-19-2014-afc-cup-u19/ 

Jadwal & Prediksi Timnas U19 Indonesia vs Australia Piala Asia U-19 2014 (AFC Cup U19) | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs