Jadi Kontroversi, Kim Kardashian Pakaikan Putrinya Baju Tengkorak

Saturday, September 27th, 2014 - Berita

Paris Kim Kardashian adalah seorang sosialita yang mentereng. Suaminya, Kanye West juga seorang rapper yang memang bergaya menurut kebutuhan pekerjaannya. Namun kali ini kedua orangtua ini nampaknya mendadani anak perempuan mereka, North Wes, sedikit kelewatan dari usianya.

Kanye West dan Kim Kardashian menimbulkan kontroversi publik lantaran membawa keluar Nori–panggilan akrab North West– dengan pakaian yang dianggap tidak sesuai dengan umurnya yang baru 15 bulan.

Pilihan baju Kim untuk putrinya itu membuat sejumlah orang tua bertanya-tanya. Gaun yang dikenakan Nori adalah legging ketat, kaus bergambar tengkorak dan bertuliskan `Yeezus`, rok kulit, serta sepatu boot.
Gaun itu dianggap tak pantas dipakai oleh balita, selain dinilai terlalu ketat dan menyakiti. Konotasi tengkorak bisa disalah artikan oleh sang anak. 
Keluarga ini memang kompak mengenakan baju dengan warna yang sama, hitam. Mereka sedang berada di Paris dan tampak berjalan bersama setelah turun dari mobil. Kim mengenakan baju ketat sehingga payudaranya begitu menonjol. Sedang Kanye mengenakan sweater beludru dan celana panjang.

Sumber :http://showbiz.liputan6.com/read/2110424/jadi-kontroversi-kim-kardashian-pakaikan-putrinya-baju-tengkorak

Jadi Kontroversi, Kim Kardashian Pakaikan Putrinya Baju Tengkorak | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs