Inter Bicarakan Kontrak Baru dengan Icardi

Thursday, February 12th, 2015 - Liga Italia

Inter Bicarakan Kontrak Baru dengan Icardi – Mauro Icardi disebut bahagia di Inter Milan. Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio mengklaim kalau klubnya sedang menegosiasikan kontrak baru dengan Icardi.

Icardi tampil oke bersama Inter di musim ini dengan mengemas 18 gol dari 30 penampilannya di semua kompetisi. Striker berdarah Argentina itu pun mulai disebut-sebut menjadi incaran sejumlah klub dari Premier League.

Namun rumor itu tak membuat kubu Inter risau. Nerazzurri meyakini kalau Icardi bahagia di Giuseppe Meazza.

Tak hanya itu, Icardi lewat agennya juga disebut tengah membicarakan perpanjangan kontrak dengan Inter. Kontrak pemain 21 tahun itu bersama Inter saat ini berlaku hingga 2018.

“Kami sudah bertemu dengan agennya dua atau tiga kali dan jangan lupa dia menandatangani kontrak lima tahun bersama kami,” ujar Ausilio kepada Tuttomercatoweb seperti dikutipFootball Italia.

“Tidak ada alasan untuk khawatir. Karena kontranya tidak habis dalam waktu yang lama dan agennya tidak tinggal di Milan, jadi kami tidak bisa bertemu setiap hari. Bahkan jika kami bertemu sebulan sekali, langkah-langkah kecil itu merupakan kemajuan.”

“Mauro bahagia di Inter, dia memilih kami dan sesuai dengan proyek kami. Jika Anda bertanya padanya hari ini, dia akan mengatakan hal yang sama,” lugasnya.

Inter Bicarakan Kontrak Baru dengan Icardi | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs