Intel Sediakan Contoh Tablet Android Murah

Monday, October 13th, 2014 - Teknologi
SAN FRANCISCO, – Proses riset dan mengembangan adalah tahapan yang menyita banyak waktu dan biaya dalam proses pembuatan produk.

Demi mempermudah para produsen perangkat rekanannya dalam hal ini, Intel memperkenalkan program desain acuan dasar atau Intel Reference Design for Android (RDA) untuk tablet Android murah.

Nantinya, rancangan tablet Intel bisa dipakai oleh para produsen perangkat untuk mengurangi biaya yang diperlukan untuk membawa sebuah produk -dalam hal ini tablet Android murah- ke pasaran.

“Dengan memanfaatkan program ini, para produsen perangkat bisa mengalokasikan sumber daya untuk berinovasi seputar produk mereka,” kata Corporat Vice President and General Manager, Software and Services Group, Intel Doug Fisher, Selasa (9/9/2014).

Doug Fisher, menjabarkan lebih lanjut soal program Intel RDA dalam konferensi IDF 2014 yang berlangsung minggu ini di San Francisco, AS.

Menurut Fisher, Intel akan bertnggung jawab mengerjakan proses perancangan dan update OS -termasuk p***h sekuriti dan perbaikan bug- untuk perangkat tablet yang menggunakan desain acuan dasar ini.

Para rekanan yang menggunakan tablet rancangan Intel ini nantinya bakal membangun produk dengan daftar komponen (Bill of Materials) yang sudah diseleksi sebelumnya.

Produk-produk pertama dari program Intel RDA diharapkan sudah akan mulai hadir di pasaran pada akhir 2014.

sumber: http://tekno.kompas.com/read/2014/09/12/07400087/Intel.Sediakan.Contoh.Tablet.Android.Murah
Intel Sediakan Contoh Tablet Android Murah | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs