Ini Modifikasi Moge Terkeren di 2015

Thursday, February 12th, 2015 - Modifikasi Motor

Ini Modifikasi Moge Terkeren di 2015 – Usung mesin bongsor terkadang membuat Otolovers kebingungan untuk melakukan modifikasi seperti apa. Bahkan tidak sedikit, akibat kebingungan banyak pecinta moge, memilih untuk tidak melakukan modifikasi.

Namun buat Otolovers yang ingin modifikasi moge kesayangan. Ada baiknya melihat modifikasi moge hasil modifikator dunia yang satu ini.

Penasaran? Yuk kita lihat beberapa pilihan modifikasi terbaik, dilansir visordown berikut ini.

1. Sex Metal

Modifikasi hasil modifikator asal Italia CF Costruzioni Meccaniche ini, dikatakan menjadi modifikasi ekstrem yang patut diperhitungkan.

Tampilan ‘bondol’ tanpa memiliki tangki atau faring membuat motor ini begitu kurus. Namun yang ingin ditunjukkan ialah semua bahan material yang dikenakan menggunakan besi terbaik.

Kecantikan serta ketangguhan terlihat disetiap sudutnya. Bagaimana Otolovers? Sadis bukan?

Sex Metal

2. La Bestia 1372

Modifikasi karya Valtoron asal Spanyol ini tidak bisa dianggap remeh. Dengan mengusung platform milik Kawasaki 1982, terlihat modifikator ini memilih mempertahankan mesin dan frame alumunium yang dibuat menyatu tanpa ada patahan sedikit pun.

Dan dikatakan tampilan mewah yang dihasilkan ini pun tidak membutuhkan dana yang terlampau besar.

La Bestia 1372

3. Knuck Out

Modifikasi ini menjadi hasil tangan dingin modifikator asal Prancis Riverside Motorcyclettes, coba menggabungkan gaya klasik Amerika dengan sentuhan modern yang terlihat dari pemilihan pelek roda 26 inci.

Knuck Out

4. Speedy

Modifikator asal Swedia Eddie Gustafsson juga tidak mau ketinggalan. Kecepatan tinggi dinilai menjadi dasar pemikiran utama dalam memodifikasi.

Dengan mengubah motor Jawa Single mesin 500 cc, Eddie mengubah tampilan gearbox menggunakan milik Triumph.

Dan dikatakan Eddie telah berhasil mempercantik tampilan dengan tampilan pelek yang berbeda, desain kursi yang menarik. Dan dirinya juga telah berhasil mempertahankan tampilan jati diri dari motor tersebut.

Speedy

5. Ubreakable

Modifikator asal Jerman Thunderbike coba keluar dari pakem dan terlihat begitu konvensional dengan Harley-Davidson-nya. Dan Thunderbike telah berhasil membuat Harley ini begitu cantik.

Ubreakable

6. Graphite Speedster

Modifikator asal Taiwan juga dinilai telah berhasil dunia modifikasi dunia. Modifikasi hasil karya Rought Crafts berhasil mengubah tampilan Harley-Davidson 1.584 cc, terlihat begitu konvensional yang menawan.

Graphite Speedster

7. Fiat Arbarth

Meski sudah berumur, ditangan dingin modifikator North Coast Custom. Mesin mobil ini berhasil disulap menjadi sebuah motor.

Modifikator asal Italia ini berhasil mengubah mesin Fiat 500 menjadi sebuah motor, dan dikawinkan dengan transmisi milik Harley dan sasis dibuat bergaya Old School.

Fiat Arbarth

8. WSA

Modifikasi yang menawan posisi ke-2 jatuh ditangan Waylon Machinery. Dirinya berhasil mengkawinkan mesin V-Twin 800 cc, dengan mengusung frame alumunium yang menawan.

WSA

9. Nurbs

Modifikasi terbaik di 2014 jatuh ditangan Krugger Motorcycles. Modifikator asal Belgia ini juga berhasil menyabet AMD Championship 2014, dimana BMW K1600 yang mampu menyemburkan tenaga hingga 165 tenaga kuda berhasil dikemas sebagai motor Cafe Racer yang modern. Wow, keren bukan Otolovers?

Ini Modifikasi Moge Terkeren di 2015

Kata Kunci :

Modifikasi moge,motor terkeren,modifikasi motor terkeren di dunia,motor terkeren di dunia,modif moge,moge harley davidson modifikasi,moge modifikasi,harley davidson terkeren,moge terkeren,modifikasi motor terkeren
Ini Modifikasi Moge Terkeren di 2015 | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs