Ini lho Wanita Cantik Penyiar Berita dan Paling Sohor di Taiwan

Monday, July 7th, 2014 - Inspirasi

Ini lho Wanita Cantik Penyiar Berita dan Paling Sohor di Taiwan

Venleo.com – Biasanya pembawa berita memiliki kemampuan cerdas serta bisa tampil penuh percaya diri di depan kamera, tidak heran jika ia bisa menjinakkan banyak orang. Dari banyaknya pembawa berita cantik, hanya sedikit yang berhasil memukau hati para pengguna internet di banyak negara. Salah satu pembawa berita tersebut adalah Junze Zhuo.

Dilansir en.rocketnews24.com. Junze Zhuo adalah seorang penyiar berita olahraga di  Fox News Taiwan, namun kecantikan wajahnya dan kemahiran dalam olahraga membuat banyak orang menyukainya.

Beberapa foto selfie Junze yang dia posting dalam sosial media sering dibanjiri pujian. Walaupun tinggal di Taiwan, kecantikan Junze terkenal hingga Jepang, tepatnya saat dia meliput sebuah pertandingan di Tokyo Dome.

Saat itu, para warga Jepang, khususnya para pria, seolah tersihir dengan kecantikan wajah Junze. Tidak heran jika mereka memburu sosial media g***s cantik ini. Apakah Junze hanya bermodal cantik hingga sangat disukai penggemar acara olahraga?

Tentu tidak, mungkin banyak orang berpikir wanita ini hanya bergaul di salon. Nyatanya, Junze sangat menyukai olahraga basket. Dia tidak canggung turun ke lapangan dan bertanding dengan para pria. Tidak herankan jika pada akhirnya, Junze dipercaya sebagai seorang penyiar berita olahraga.

Di Taiwan, Junze dikenal sebagai wanita cantik dan berprestasi. Jadi tidak benar jika wanita cantik hanya menghabiskan waktu di salon atau tidak mau berkeringat. Buktinya, Junze sangat menyukai olahraga dan tidak canggung turun ke lapangan untuk ikut bertanding atau berpanas-panas saat meliput kegiatan olahraga.

Memiliki kecantikan adalah berkah, namun memiliki prestasi adalah nilai lebih yang akan membuat wanita semakin cantik. Siapa bilang wanita yang suka basket tidak bisa merawat diri?

Kata Kunci :

jomblo ditaiwan,wanita taiwan paling cantik 2016
Ini lho Wanita Cantik Penyiar Berita dan Paling Sohor di Taiwan | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs