Ini Alasan Kota Bekasi Heboh di Media Sosial FB, Twitter & Path

Saturday, October 11th, 2014 - Berita
Bekasi oh Bekasi…. Para pengguna media sosial ramai membicarakan kota Bekasi lewat FB, Twitter dan Path. Apa sebenarnya motivasi para netter mem-bully kota yang masuk dalam Jabodetabek ini?
Kurang lebih seminggu terakhir Bekasi mendadak jadi bahan bully para pengguna media sosial. Banyak netter yang tidak ternyata tidak paham alasan kehebohan Bekasi di dunia maya.
“Kok lagi happening amat yak, orang Bekasi di bully di path, tapi jadi ngekek mulu tiap liat timeline Path,” tulis @anggunastrini , Jumat (10/10) menanyakan kehebohan Bekasi.
Ternyata, Bekasi di-bully karena letaknya yang jauh dari Jakarta. Kondisi tersebut membuat infrastuktur di wilayah Bekasi kurang memuaskan.
Banyak meme lucu yang mem-bully Bekasi. Salah satunya adalah dialog antara sepasang suami istri. Dalam dialog tersebut, ayah berpamitan akan pergi. Ketika ditanya tujuannya, sang papa menjawab ke Bekasi dengan tempelan gambar roket. Meme tersebut dimaksudkan sebagai letak Bekasi yang dianggap jauh dari Jakarta.
bekasi 2
Meme yang tak kalah lucu adalah letak Bekasi yang digambarkan keluar dari planet bumi. Selain itu, status-status yang bertebaran di media sosial juga tak kalah lucu.
“Harus bikin film judulnya “cantik cantik Bekasi” nih hahaha. Jangan bully orang orang bekasi di Twitter kasian mereka, warnet jauh,” tulis @El_Haqka.
bekasi 3
“Emang Bekasi salah apa sih ampe di bully gitu & dijadiin trend topic gitu?? #kepo,” ujar @FooliciouZ.
“Semalem bekasi di bully di Twitter -_- ada yg bilang bekasi letaknya di luar angkasa, ada juga yg jual atlas peta bekasinya di jual terpisah,” cuit @Eko_United48.
Sumber : http://sidomi.com/329280/ini-alasan-kota-bekasi-heboh-di-media-sosial-fb-twitter-path/
Ini Alasan Kota Bekasi Heboh di Media Sosial FB, Twitter & Path | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs