Hotman Paris Kecelakaan di Tol Ancol

Monday, October 6th, 2014 - Berita

Hotman Paris Hutapea, pengacara kenamaan mengalami kecelakaan pada Minggu (5/10) di Tol Ancol. Lamborghini hijau miliknya menabrak mobil box Delvan L300. Sopir mobil tersebut, Dedy Sulaiman meninggal akibat kecelakaan. Baik Hotman Paris maupun Polda Metro Jaya mengklaim kejadian ini berawal dari ban mobil boks yang pecah.
Kecelakaan ini berlangsung pada pagi tadi pukul 05.30 WIB. Dalam keterangannya kepada pers, Hotman Paris menegaskan dirinya menjadi ‘korban’. Seperti dikutip Kompas, pengacara berusia 55 tahun tersebut mengungkapkan semua berawal dari bus pariwisata yang berada di lajur tengah tol.
Bus tersebut berusaha menyalip bus Damri di depan. Pada saat bersamaan, mobil boks di lajur kiri mengalami pecah ban. Badan mobil oleng, masuk ke lajur tengah. Pengemudinya, Dedy Sulaiman warga Tangerang terlontar dan meninggal dunia.
Bus pariwisata yang berusaha mengelak, berbelok ke lajur kanan. Di lajur inilah mobil Lamborghini Hotman Paris meluncur. Agar terhindar dari tabrakan, Lamborghini berbelok, dan berakhir dengan tabrakan ke pembatas jalan. Akibatnya mobil mewah itu ringsek di bagian depan. Bus pariwisata sendiri melarikan diri pasca kejadian.
“Saya korban, soalnya menghindari bus tabrakan,” tutur Hotman pasca kejadian.
Selain Dedy Sulaeman yang meninggal dunia, korban lain adalah kernet mobil boks, Mulyono yang mengalami luka ringan. Ia kini berada di RS Mitra Kemayoran.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto membenarkan pernyataan Hotman. Dikatakannya, “Saat mobil boks melaju, tiba-tiba ban pecah dan mobil terguling. Tepat di belakangnya ada mobil Lamborghini melaju searah.”
Sumber : http://sidomi.com/327934/hotman-paris-kecelakaan-di-tol-ancol-lamborghini-hijaunya-ringsek/
Hotman Paris Kecelakaan di Tol Ancol | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs