Hebat, Wanita ini Membuat Pot Bunga dari Granat Bekas

Sunday, January 11th, 2015 - Inspirasi

Hebat, Wanita ini Membuat Pot Bunga dari Granat Bekas

Wanita ini Membuat Pot Bunga dari Granat Bekas – Konflik dan perang yang tak terhentikan di wilayah Palestina tampaknya tidak menyurutkan semangat hidup rakyatnya. Seorang ibu bahkan membuat taman bunga kecil dengan bahan sisa peperangan yang terjadi di wilayahnya.

D sebidang tanah desa Biilin, Ramallah, wanita ini membuat taman bunga dengan menggunakan media bekas granat. Bunga-bunga ini tumbuh di wilayah yang kembali direbut Palestina dua tahun yang lalu.

Namun, karena konflik berkepanjangan, segalanya menjadi terbatas di wilayah ini. Cukup sulit untuk mencari beberapa kebutuhan, termasuk pot bunga. Karenanya wanita ini memanfaatkan granat bekas yang berbentuk seperti botol sebagai pot bagi bunga-bunga miliknya.

Dilansir boredpanda.com. Beberapa di antaranya bahkan masih memiliki kabel sehingga dapat digantung kan di beberapa tempat, termasuk kawat berduri.

Kondisi peperangan memang sangat melelahkan dan memprihatinkan. Tetapi, melegakan rasanya dapat melihat sebuah taman bunga di wilayah ini. Taman bunga ini juga melambangkan ide kreatif di wilayah ini tidak hilang karena peperangan.

Kita hanya dapat berharap, bunga-bunga ini dapat tumbuh bersama dengan harapan baru agar wilayah ini dapat terbebas dari peperangan dan konflik, dan perdamaian dapat terjadi di sana. Bunga-bunga ini melambangkan harapan untuk kehidupan yang lebih baik bagi mereka.

Kata Kunci :

cara membuat pot bunga dari kaleng bekas,membuat pot dari botol bekas
Hebat, Wanita ini Membuat Pot Bunga dari Granat Bekas | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs