Hebat, Wanita ini Mampu Mengadopsi Ratusan Kucing Dirumahnya

Sunday, January 11th, 2015 - Inspirasi

Hebat, Wanita ini Mampu Mengadopsi Ratusan Kucing Dirumahnya

Hebat, Wanita ini Mampu Mengadopsi Ratusan Kucing Dirumahnya – Apakah Anda suka sekali dengan kucing? Hewan peliharaan yang satu ini memang sangat lucu, tetapi pernahkah Anda membayangkan bagaimana nasib kucing Anda jika dia terlantar di jalanan? Dari mana dia akan mendapatkan makanan, siapa yang akan membersihkan bulu-bulunya?

Diberitakan dari viralnova.com. Lynea Lattanzio hanya ingin menjawab pertanyaan yang meresahkan hatinya terhadap nasib kucing yang terlantar di jalanan, akhirnya kini, di rumah Lynea terdapat lebih dari 700 ekor kucing.

Semuanya bermula ketika Lynea mengalami perceraian yang sulit pada tahun 1981, perasaan sedih yang tak tertolong membuat wanita ini memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah yang didirikannya di atas tanah seluas 6 hektar, tempat yang tenang dan dekat dengan sungai.

Akhirnya suatu ketika, merasa selalu seorang diri di rumahnya, Lynea berpikir ingin mengubah keadaan tersebut. Gayung bersambut, 9 tahun kemudian ayah Lynea meminta dirinya untuk mencarikan ganti kucing kesayangannya yang telah meninggal karena usia.

Pergi ke penampungan hewan lokal, ketika pulang Lynea membawa 15 ekor anak kucing. Sejak saat itu, Lynea berkomitmen untuk mulai merawat kucing yang terlantar, hingga akhir tahun, Lynea merawat sekitar 96 ekor kucing.

Sejak 1993, Lynea memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya sebagai ahli bedah hewan dan juga menjual cincin beserta mobil mewahnya untuk menghidupi kucing adopsinya. Pada tahun 1997 pemerintah setempat menyetujui rumah Lynea sebagai tempat penampungan kucing terlantar dan sejak saat itu banyak donasi datang.

Meskipun merawat kucing yang demikian banyaknya cukup melelahkan, Lynea tetap membuka pintu rumahnya lebar-lebar setiap ada kucing baru yang membutuhkan perawatan.

Cat House yang berada di Kalifornia ini menampung lebih dari 700 ekor kucing siap adopsi, dengan dibantu 25 karyawannya, semua kucing yang berada dalam penampungan milik Lynea jika tidak ada yang ingin mengadopsi mereka, maka kucing tetap bisa tinggal di sana hingga mereka tua.

Cat House ini bukan hanya tempat berlindungnya kucing yang terlantar, bukan hanya sekedar organisasi yang ingin mengendalikan populasi hewan, tapi Lynea berharap semua orang bisa belajar untuk bertanggung jawab terhadap hewan peliharaan mereka.

Hebat, Wanita ini Mampu Mengadopsi Ratusan Kucing Dirumahnya | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs