Hasil 8 Besar ISL 2014: Arema vs Persipura Skor 3-0

Sunday, October 12th, 2014 - Bola

Hasil pertandingan Arema vs Persipura dalam lanjutan 8 Besar ISL 2014 skor 3-0. Hasil skor Persipura vs Arema Indonesia ini berkat dua gol Samsul Arif pada menit ke 15′ (penalti) dan menit 59′. Cristian Gonzáles melengkapi kemenangan Arema dengan golnya di menit 90′.]

Preview: Jadwal Arema Indonesia vs Persipura Jayapura dalam lanjutan babak 8 besar ISL 2014 akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada tangga 12 Oktober 2014 mendatang. Inilah prediksi pertandingan Persipura vs Arema Cronus Indonesia yang rencananya akan disiarkan K-Vision secara live mulai pukul 19.00 WIB.
Persipura datang ke Malang bak singa terluka setelah menelan kekalahan 1-0 dari tuan rumah Semen Padang di laga sebelumnya. Pelatih Jacksen F. Tiago berharap timnya bisa memetik kemenangan kendati harus tampil di bawah sorotan mata ribuan pendukung Arema.
“Tentu tekanan akan seperti dulu. Suporter Aremania akan memberikan pressure dan tim Arema akan berupaya memaksakan kemenangan dengan menguasai permainan. Suporter punya segala cara untuk memberikan tekanan. Persipura butuh strategi yang jitu dan kesiapan tim untuk bisa mendapatkan poin,” ujar Jacksen F. Tiago.
“Tim ini sudah belajar bahwa harus ada upaya lebih keras lagi di 8 besar. Kekalahan di Padang memberikan pelajaran bahwa semua lawan berbahaya dan sulit di kalahkan. Masih ada empat pertandingan lagi dan saya ingin ada poin dari Malang,” lanjut pelatih asal Brasil ini.
Dari kubu tuan rumah, pelatih Arema, Suharno, tampaknya mewaspadai empat pemain Persipura yang berpotensi bisa menyulitkan timnya. Keempat punggawa tim Mutiara Hitam itu adalah Boaz Solossa, Titus Bonai, Ian Louis Kabes, dan Yohanes Pahabol.
“Kualitas empat pemain tersebut dan pemain Persipura lainnya memang tak diragukan lagi. Oleh karena itu, ketika menghadapi Persipura, Arema harus bisa bermain disiplin, bekerja keras dan mampu memanfaatkan semua peluang yang tercipta menjadi sebuah gol,” ungkap Suharno.
sumber : http://sidomi.com/329342/arema-vs-persipura-8-besar-isl-2014/
Hasil 8 Besar ISL 2014: Arema vs Persipura Skor 3-0 | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs