Gelas Bekas ini Dijadikan Seniman Kanvas

Sunday, January 11th, 2015 - Unik
Gelas Bekas ini Dijadikan Seniman Kanvas
 
Gelas Bekas ini Dijadikan Seniman Kanvas – Tak begitu banyak orang akan menyadari kelebihan suatu benda, serta barang bekas dianggap sebagai sampah dan dibuang begitu saja. Namun jika kita memanfaatkan barang tersebut ternyata bisa menjadi berharga. Seperti yang dilakukan oleh seorang seniman Inggris, Rob Draper.
 
Apa yang Anda lakukan kalau Anda menemukan sebuah gelas bekas. Mungkin Anda akan membuangnya ke tempat sampah atau membawanya ke tempat daur ulang. Beberapa orang akan menjadikannya tempat pensil atau bunga, dan Rob Draper, lebih memilih menjadikannya kanvas.
 
Ia membuat sebuah kreasi sederhana yang mampu menyalurkan kreativitasnya. Rob Draper adalah seorang seniman yang tinggal di London. Ia sangat senang membuat seni typografi, di mana ia bisa membuat sebuah ilustrasi dari tulisan yang ia buat.
 
Bukan tulisan biasa, namun lebih pada seni menghias dan membuat huruf-huruf jadi penuh makna di atas permukaan gelas styrofoam yang ia miliki. Hasilnya, gelas-gelas yang tadinya nampak ditelantarkan itu berubah jadi lebih kece dan seru. Mungkin mereka yang membuangnya jadi ingin memilikinya kembali.
 
Mungkin lain kali Anda akan membuang gelas bekas minum kopi atau soda, Anda jadi punya ide untuk membuatnya menjadi lebih bermanfaat.
Gelas Bekas ini Dijadikan Seniman Kanvas | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs