Gadis ini Tetap Bahagia Walau Dirinya Tak ada Hidung

Tuesday, July 15th, 2014 - Inspirasi

Gadis ini Tetap Bahagia Walau Dirinya Tak ada Hidung

Venleo.com – Apakah Anda pernah merasa diri Anda masih memiliki banyak kekurangan? Ya, tentu hal itu sudah dirasakan oleh banyak orang, entah berupa kekayaan atau paras yang tidak menarik. Apakah hal-hal ini membuat Anda menjadi tidak bahagia? Jika ya, saya akan mengajak Anda berkenalan dengan gadis kecil bernama Tessa Evans ini.

Dilansir Vemale.com. Tessa Evans tampak seperti gadis kecil kebanyakan, lincah bermain kesana-kemari di usia 17 bulan. Tetapi sesungguhnya ia mengalami kondisi langka yang membuatnya lahir tanpa hidung. Kondisi ini dinamakan congenital arhinia dan sangat langka. Di Inggris, kondisi ini terjadi hanya pada 47 kasus.

Tessa tak dapat mencium aroma, tetapi ia dapat merasakan dingin, batuk dan bersin. Sekalipun hidup dengan keterbatasannya, Tessa selalu tersenyum. Sang ibu, Grainne, mengatakan bahwa Tessa adalah anak yang ceria dan membuat orang-orang di sekitarnya gembira.

Saat melihat kondisi Tessa pertama kali setelah dilahirkan, beribu pertanyaan berkecamuk di kepala Grainne. “Tetapi sejak membawa Tessa pulang ke rumah dan melihatnya tumbuh menjadi gadis kecil yang ceria, perbedaan yang ada pada dirinya perlahan-lahan sirna digantikan oleh rasa percaya diri,” ujar sang ibu.

Tahun ini Tessa akan menjalani operasi hidung prostetik. “Ia sempurna, tetapi kami berpikir ia memerlukan sesuatu yang membuat hidupnya normal seperti yang lain,” kata Co Derry, kerabatnya.

Apa yang dialami oleh Tessa ini memberikan kita inspirasi, apa yang Tuhan berikan kepada diri kita adalah baik adanya. Segala yang ada dalam diri kita, selama masih bisa menjalankan fungsinya dengan benar, adalah sempurna. Apalagi yang membuat kita tidak bahagia karenanya? Semoga kisah Tessa Evans ini memberi inspirasi ya.

Gadis ini Tetap Bahagia Walau Dirinya Tak ada Hidung | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs